Just another WordPress.com site


Taehyun POV

anyeong eomma,appa n sora eonni/noona….!!*kata ku n eunhyuk*

anyeong nyuk n taehyun!!ayo silakan masuk n duduklah..!!*kata eomma eunhyuk*

nyuk gimana hanimunnya menyenangkan gk??*kata sora eonni*

menyenangkan koq noona!!*kata eunhyuk*

klo kamu hyun gimana hanimunnya menyenangkan tidak??*kata appa eunhyuk*

lumayan menyenangkan!!*kata ku badmood*

lho koq jawabannya berbeda??*kata eomma eunhyuk*

yach tadinya sich menyenangkan eomma,tapi setelah tawon2 dateng jadi gk menyenangkan lg dech!!*kata ku*

tawon itu siapa hyun??*kata eomma eunhyuk*

tawon itu sich evil kid n kyuhyun!!org lg foto2 n seneng2 malah diganggu n jadi remponk lah semuanya klo mereka dach dateng!!*kata ku*

chagiya kmu gk boleh bilang eunyoung tawon!!klo sich kyu gpp kan kmu AF nya dia!!tapi jangan gtu sama saudara kamu sendewek!!*kata eunhyuk*

nde nyuk tapi emank w badmood za sama sich kyu!!*kata ku senewon*

owh jadi gara2 eunyoung n kyuhyun!!*kata semuanya*

eomma,appa sora noona kami pamit pulang dulu!!*kata eunhyuk*

owh iya kalian kan baru za sampe dari paris eomma lupa!!ya sudah hati2 yach!!*kata eomma*

nyuk jangan lama2 kmu klo maw punya baby!!*kata sora eonni*

nde noona!!aq mah terserah tuhannya za ngasihnya kapan kan aq cuman bisa berusaha n berdoa doank!!*kata eunhyuk*

nde yaudach hati2 yach!!*kata sora eonni*

nyuk jaga istri kamu jangan sampai sakit!!*kata appa eunhyuk*

tempat lain…..

nyuk naha ini rumah saha??koq kita gk ke apartemen za??*kata ku lieur*(lieur tuh bingung nyak!!)

ini rumah baru kita chagiya!!gimana bgs gk??*kata eunhyuk*

bgs n keren…!!tapi loe beli rumah ini kapan??koq w gk di kasih tau sich!?*tanya ku*

yaudach kita masuk n liat2 dulu!!*kata eunhyuk*

nde!!koq arsitekturnya bgs n keren bgt yach!!truss koq warna cat n semuanya sama bgt kyk gambar w dulu!!*kata ku*(yaelah lank gk sah nora gtu kalee!!*its me omponk*)

nde ini semua dari gambar loe dulu waktu masih kuliah!!loe kan pernah gambar rumah n ada tulisannya klo rumah masa depan w nanti sama suami w tuh kyk gni!!jadi w bwt semirip mungkin sama gambar loe!!*kata eunhyuk*

gomawoyo chagiya!!tapi koq loe bisa tau sich??tapi rumahnya kegedean tau..ntr yg maw ngepel n beres rumah saha??mana sanggup w beres2 rumah segede gni!!*kata ku lebeh*

yach kan w dach nyiapin pembantu!!jadi loe tenang za!!yaudach loe ganti baju dulu sana!!*kata eunhyuk*

nde…!!*kata ku*

chagiya loe dach ganti baju blom??*kata eunhyuk*

ndeudach selesai koq!!ekh koq home kita dach rapi n kinclong2!!saha yg beresin??*kata ku*

kan udach diberesin sama pemboti kita…!!kita jalan2 za yukss!!*kata eunhyuk*

yaudach nyok kita jalan2!!nyuk kita ke drom yach sekalian kan oleh2 yg kita beli di paris blom kita kasih ke member2 loe nyuk!!*kata ku*

yaudach!!tapi ntar klo ketemu sama kyu n eunyoung maen dulu yachke hoz mereka ok!!*kata eunhyuk*

nde!!tapi w di drom suju za ma sich eunyoung!!loe klo maw ketemu sich tante girang ketemu za sendewek kan loe tau AF nya dia!!*kata ku*

nyok kita berangkat..!!*kata ku n eunhyuk*

tempat lain……………alias drom suju!!

Eunhyuk POV

anyeong…..semuanya….!!*kata ku ntaehyun kompak*

ekh penganten baru dateng!!gimana hanimunnya??*kata semua member suju kecuali kyuhyun*

hanimunnya cukup menyenangkan!!*kata ku*

ekh ini w bawa oleh2 lho bwt kalian semua…!!*kata taehyun*

ini di minum dulu teh hangatnya!!*tawar mimi*

nde gomawoyo mimi!!*kata taehyun*

wah bgs bgt oleh2nya!!gomawoyo yach oleh2nya!!*kata semua member*

nde!!weh loe kyu kgk ngucapin apa2 ke w n eunhyuk??*kata taehyun protess*

mank napa??org oleh2nya biasa za weh!!*kata kyu*

yaudach sini balikin gk males w kasih ke loe kgk ada terima kasihnya!!

yach loe kan tau chagiya sich kyu tuh sukanya hadiahnya game baru dach seneng kyk anak kecil kan dia!!*kata ku*

yach sich loe MKKB!!*kata taehyun*

weh whatever lah!!w tau loe AF tapi loe bisa gk sich jangan bawa2 masa kecil w??*kata kyu protess*

Boam….!!mank naha masa kecil loe kan suram n menyedihkan!!*kata taehyun*

bawelll loe!!*kata kyu dengan menutup mulut taehyun dengan tangannya*

ekh kyu loe napain my wife??*tanya ku*

lg sich mulutnya kgk bisa diem!!cangcingcongha wae!!*jawab kyu*

tau loe maw bunuh w??kan w gk bisa napas tau!!yach kan marga n ciri khas keluarga w tuh kan cangcingcongha,jadi loe gk usah kaget lg!!*kata taehyun*

tau hyung ntar klo masuk media bisa panjang urusannya lho!!*kata mimi*

lebeh akh loe pada…!!*kata heechul*

dach akh w maw balik za!!*kata kyu*

yaudach bgs loe balik!!*kata taehyun*

chagiya loe gk boleh gtu sama kakak ipar!!*kata ku menasehati*

yeh kakak ipar sich be2gtu!!dia mah kan master evil bukan kakak ipar tauu!!*kata taehyun*

yaudach weh terserah dach!!*kata ku*

setelah berbincang-bincang dengan para member suju kami pun plg…..

semuanya aku pamit plg yach!!*kata ku*

nyuk kan sih taehyun tidur!!kecapean kalee baru plg dach loe ajak mondar mandir!!*kata kangin*

yud loe gendong za nyukkk*kata siwon*

nde!!balik dulu yehh!!*kata ku*

Kyuhyun POV

tinong………tinong………

nde!!dongseyo??*kata eunyoung*

buka pintu za seabad!!nich oleh2 dari queen evil!!*kata ku esmosi*

yeh loe dateng2 malah marah2 sendewek!!mank sich bolank ada di drom suju kyu??*tanya eunyoung*

tau masih ada apa kgk!!sodara loe klo ngomong asal cuap!!bikin w sebel bgt!!*kata ku*

yach namanya juga sich bolank!!kan dia AF n teroris u!!maklum za wehh!!loe koq gk calling w klo bolank ada di drom??*tanya eunyoung*

yach w kan lupa bawa hp!!liat za hp w ada di kamar noh!!*kata ku*

yaudach!!w maw sare dach pegel2 bgt badan w!!*kata eunyoung*

yach w maw mandi abis itu w maw pergi loe maw nitip apa??*kata ku*

tumben baek nawarin w maw nitip apa!?yah w nitip mochi za dach suruh kesini nemenin w!!*kata eunyoung*

yehh itu mah bukan nitip!!ntar w suruh sich eunhyuk za kesini mijitin loe kan dia tukang urut daripada henry yg kesini kan dia kgk bisa apa2!!*kata ku*

yehh biarin mochi za yg suruh kesini!!loe cemburu yehh klo mochi deket2 sama w??ngaku za dech!!*kata eunyoung*

yaudach ntar w panggilin halmoni w za yehh!!dach w maw mandi dulu*jawab ku*

yach w sare dach!!*kata eunyoung*

kacian istri w sare kecapean bgt!!dach w pergi dulu yach!!*kata ku sendewek dengan menyelimuti dan mengkiss kening eunyoung*(adeudeuh co swett bgt loe kyu!!*its me bolank*)

sampai di sukira….

heh loe kyu kenapa muka loe gk enak gtu??ribut lg sama eunyoung??*tanya eteuk*(yach mukanya sich kyu mah emank gk enak!!dach kgk usah di liatin!!*its me bolank*)

gpp koq hyung!!*jawab ku*

tumben loe ke sukira kyu??*tanya eunhyuk*

yach abis w booring di rumah!!dach w maw main game dulu!!*jawab ku*

oh gtu toh…!!*kata eunhyuk*

ringtone: 7 years of love!!adoh siapa sich nelpon w malem2 ganggu konsentrasi w za!!*kata ku sendewek*

kyu perut w sakit bgt loe plg dOnk GC!!awas loe lama anak loe gk selamat!!*kata eunyoung pake toakk*

nde w plg!!*jawab ku*

kenapa kyu??koq loe buru2 bgt??*tanya eteuk*

ini sich evil kid perutnya sakit!!*jawab ku*

wehh mungkin sich eunyoung maw lahiran kalee!!soalnya tanda2 org maw ngelahirin perutnya sakit apa lg kan usia kandungan istri loe dach 9 bulan!!dach GC loe plg  jangan sampe kelamaan di bawa ke RS nya!*kata eunhyuk*

nde pak dokter!!*jawab ku*

sampai di hoz….

kyu loe lama amat sich??*kata eunyoung*

mianhae chagiya ayo kita ke RS za w takut terjadi apa2 sama kandungan loe!!*kata ku*(adeudeuh co sweet euy!!baek amat loe kyu??*its me bolank*)

nde nyokk!!tapi perut w sakit kyu klo jalan…!!*kata eunyoung*

yaudach sini w gendong!!*kata kyu*

tumben loe baik bgt kyu!!*kata eunyoung*(yach baek juga ada mawnya!!*its me bolank*)

setelah perjalanan beberapa menit kami pun sampai di RS…

ruang bersalin!!

pak anda maw  menemani istri anda melahirkan atau anda di luar saja??*tanya suster*

yach saya menemani istri saya sus!!*jawab ku*

kyu perut w sakit bgt!!w ogah akh punya anak lg!!*kata eunyoung*

nde w tau perut loe sakit!!tapi loe harus kuat yach!!loe tenang za w disini koq nemenin loe!!*kata ku lembut dengan mengkiss kening eunyoung*

nde kyu!!*kata eunyoung*

Eunhyuk POV

tempat lain…(hoz taehyun)

tinong….tinong…..

nde dongseo??*kata taehyun*

chagiya ayo kita ke RS!!*kata ku*

lah emank saha yg sakit nyuk??*tanya taehyun*

sich eunyoung kan lahiran!!dach loe ganti baju dulu sana!!*jawab ku*

cchinca??serius loe??tau dari mana loe klo sih omponk lahiran??*tanya taehyun*

dari sih kyu kan tadi dia ke sukira!!dach ganti baju dulu ntr w jelasin di RS!!*jawab ku*

owh gtu!!nyok ke RS!!*jawab taehyun*

w dach kasih tau yg lain biar nanti pada ke RS!!*kata ku*

owh!!tapi halmoninya sih kyu dach loe kasih tau!!*tanya taehyun*

w cuman kasih tau ortu n keluarganya doank!!dach loe masuk mobil*jawab ku*

sampai di RS….

ekh nyukk sich kyu kemane??*tanya taehyun*(nyangsang kalee ke kuburan lankk!!*its me bora*)

yach nemenin sich eunyoung lahiran lah..!!mana yg laen koq blom pada dateng yach!?*jawab ku*

yach pada males kalee ke RS kan loe tau sifat sich kyu kgk ada bgs2nya..!!*sahut taehyun*

gk boleh kyk gtu hyun!!ekh noh dach pada dateng!!*kata ku menunjuk ke arah mereka*

nyukk sih kyu kemana??*tanya eomma n appa kyu*(terbang ke awang2!!*its me bolank*!!)

mungkin nemenin eunyoung di ruang bersalin!!*jawab ku*

hyun sich kyu di mana??*tanya ahra eonni n yang lain*

namenin eunyoung di ruang persalinan!!*jawab taehyun*

ekh mian yach w telat datengnya!!*kata GD*

lah loe kgk dateng juga kgk masalah!!*kata heechul*

ekh dach gpp lg pula kan yg maw lahiran juga gk keberatan klo loe dateng!!*kata ku*

setelah beberapa jam menunggu akhirnya proses persalinan selesai…..(tgl 13 jam 24.00 taun ma bln kgk tw author’a)

alhamdulillah anak w lahir dengan selamat…!!*kata kyu heri*

pak anaknya laki2 dan kembar!!*kata suster*

gomawoyo atas informasinya sus!!klo begtu saya permisi keluar dulu!!*kata kyu*

noh si kyu dach nongol!!*kata heechul*(aksis mba ngomong mulu!!*its me bolank*)

bagaimana kyu anak n istri kamu??*tanya eomma kyuhyun*

alhamdulillah semuanya selamet n sehat!!gk sia2 w nikahin org bintinya selamet jadi semuanya selamet dech!!*kata kyu*(weh..loe kyu!!emank bener sich binti slamet jadi selamet dech!!tumben loe ngomong bener!!*its me bolank*)

kyu w maw liat anak loe mirip gk kyk loe??*tanya ahra eonni*

yach pasti mirip lah kan w bapaknya!!*jawab kyu*

ya sudah kita lihat anaknya dulu!!*kata appa kyu*

ekh tapi sich taehyun kan sare gimana atohh??*tanya ku*

yaudach weh loe plg za nyuk besok za lg loe ke RS!!kacian noh sich queen evil dach ileran be2gtu!!*kata kyu*(wehh..kacian sich kacian tapi gk usah be2gtu juga kalee!!dach lah loe kgk sah kacianin w kgk butuh w juga!!*its me bolank*)

yaudach w plg yehh..!!*kata ku*

Eunyoung POV

de anaknya koq yg satu gk mirip yuyun??*tanya eomma*

yach ma itu mah bukan urusan ade!!mungkin za mirip sama bapak yg satunya lg!!*jawab ku*

emank siapa de??*tanya eomma*

yach capa lg!!mochi lah yg imut2 kyk kue mochi!!*jawab ku*

de mama plg dulu yach!!kasian noh sih papa udah ngantuk!!yach ade gk buka praktek dech!!*kata eomma*

yach koq plg sich mah??capa yg nungguin ade??ntr klo ada suster ngesot gimana??*tanya ku*(weh kan yg nemenin loe ntar docter ngesott jadi kgk usah takut nenk!*its me bolank*)

yach kan ada yuyun yg nemenin!!ingat de kan udach gede noh anak za udach 2!!si bolank za blom punya2 anak!!*kata eomma*

weh kan sich bolank masih maw ngelanjutin karier!!sich eunhyuknya mah dach ngebet pengen punya anak!!dach klo mama maw plg ntar keburu malem!!*kata ku*(dach keburu pagi kalee mba2!!*its me bolank*)

yaudach mama plg!!*kata eomma*

de papa plg jangan berantem sama ikan curut!!*kata appa*(baru denger nickname baru tuh kyu bwt loe!!bgs kan nicknamenya??khusus dari baginda raja*its me bolank*)

iya beh..!!*jawab ku*

yuyun mama plg dulu yach!!jagain sich ade yg bener!*kata eomma*

yaudach papa plg!!*kata appa*

kyu eomma n appa plg dulu!!padahal masih pengen liat cucu eomma yg cekep2 kyk bapaknya!!*kata eomma kyu*(weh cakep kyknya!!*its me bolank*)

eomma langsung plg ke spain??*tanya kyu*

nde kyu masih banyak kerjaan!!blg ke istri kamu eomma n appa plg!!*kata eomma*

kyu appa plg!!jangan lupa kamu urus anak kamu dengan baik!!*kata appa*

nde appa!!*jawab ku*

kyu w juga plg yach!!*kata ahra eonni n eteuk*

nde plg weh..semua!!hati2 di jalan yach!!*kata kyu*

kyu ambilin w minum donk!!*pinta ku manja*

nde!!perut loe masih sakit gk??*tanya kyu*

ya iya lah masih sakit kan baru juga lahiran!!gimana sich loe kan kuliah kedokteran tapi masih oon!!*kata ku*

yach kan kuliahannya tau w mah ogah jadi dokter!!appa aza yg nyuruh w jadi dokter!!*kata kyu*

yeh tapi kan loe dach jadi dokter berbakat bgt!!*kata ku*

kata saha w berbakat jadi dokter??*tanya kyu*

noh si bolank kan yg ngasih loe nickname DOCTER NGESoot!!*jawab ku*

yach sich taehyun mah kgk usah di dengerin!!w lg sebel sama dia!!*kata kyu*

mank loe diapain sama selingkuhan loe sich??*tanya ku*

yach abis dia blg w MKKB truss cerita2 ke member2 tentang masa kecil w!!*jawab kyu*

yach dia kan AF loe!!dach loe terima za dia ngomong kyk gtu!!*kata ku*

yach loe mah gk ada gtu sehari belain w!!pasti ngejatohin nama n martabat w juga!!*kata kyu*

yach emank masa kecil loe kan kurang kebahagiaan!!*kata ku sendewek*(bukan kurang lg ponkk!!tapi sangat kurang!!*its me bolank*)

dach anak loe maw di kasih nama apa??*tanya kyu*

weh terserah loe za dach!!ekh tapi yg satunya lg yg mirip mochi khusus yach w yg namain loe kyk usah ikut2!!kan yg pertama mirip bgt sama loe kyu matanya za kgk keliatan merem or melek!!*jawab ku*

yeh..emank yg kedua bukan anak w kalee!!hasil benih loe sama henry kalee!!*kata kyu*

weh..jangan asal nuduh loe kyu!!masih bgs mirip mochi daripada semuanya mirip loe!!*kata ku*

yaudach yg pertama w namain belakangnya hyun sesuai nama belakang w!!*kata kyu*

ekh ngemeng itu nama belakang loe??apa maw namanya sama kyk loe n bolank kan hyun couple tuhh..!!*sindir ku*

wehh…sich taehyun kalee namanya nyamain w!!*kata kyu*

yaudach tambahin jae depannya!!biar bisa jadi king of dance kyk sich eunhyuk*kata ku*

yach belakangnya kata loe hyun couple depannya namanya si eunhyuk bgt!!cinta loe yach ama dia??*kata kyu*

weh..w cinta ma namanya bgs kan artinya permata!!klo nama loe kyu artinya apa??*tanya ku*

weh loe kgk perlu tau!!yaudach namanya bgs juga klo w pikir2!!yg kedua namanya saha??*tanya kyu bawell*

namanya kenzo!!*jawab ku*

wehh..koq namanya jepang sich??*tanya kyu*

weh suka2 w!!loe maw w namain kanzaki jun??*tanya ku*

siapa lg tuh kanzaki apa tuh??ribet amat namanya??*tanya kyu*

yaudach makanya loe jangan bawell dach w namain bgs kenzo!!*kata ku*

yach dach terserah loe!!puyeng w!!*kata kyu*

kyu w penasaran sama anaknya si bolank kyk apanya??*tanya ku*

weh mana w tau anaknya kyk apa??emank yg buat w apa!!*jawab kyu*

yach kan loe sering ke hoznya mungkin za loe buat adegan2 yadong sama sich bolank!!*kata ku*

weh loe jangan suka berprasangka buruk dulu sama suami loe sendiri n sodara loe lg!!*protes kyu*

wehh..tadi katanya sebel tapi tetep za ngebela sich bolank!!adeudeu2*kata ku*

dach akh cape w maw tidur!!biarin situ loe ditemenin sama para hantu di RS ini!!*kata kyu*

weh loe jangan nakutin w donk kyu….!!*kata ku*

boam..!!*kata kyu*

kyu…!!adoh2..perut w sakit bgt..!!*kata ku*

loe kenapa??loe sich pake acara teriak2 bangunin org seRS ini tau!!*kata kyu*

loe yg buat ulah malah w yg di salahin!!hu..hu..mama!!*kata ku*

yaudach cep2 loe jangan mewek ntar muka loe tambah kyk evil kid!!truss suara loe bikin w pengang!!dach bobo za mank loe kgk cape apa marah2 abis lahiran??*kata kyu*

weh biarin w marah2 loe kan seneng klo w marah2!!*kata ku*

yaudach mian dach!!udach loe bobo za!!*kata kyu*

nde w maw sare!!*kata ku*

yaudach w pergi ke luar maw liat anak kita dulu!!*kata kyu*

kyu loe disini za temenin w sare!!jangan tinggalin w sendirian!!*kata ku manja*

nde chagiya..!!*kata kyu dengan mengkiss ku*

3 days ago….(author tumben pinter nya!?)

anyeong…selamet yeh dach punya baby 2 lg!!*kata taehyun hebring*

weh lank baru dateng pas w maw plg ke hoz!!kemana za loe kgk nongol2 di RS??*tanya ku*

weh w kan sibuk truss!!biasa lah wanita karier..!!*jawab taehyun bangga*

kyu selamet yeh akhirnya jadi appa juga!!w kapan ya??*kata eunhyuk*

yach loe minta lah sama sich taehyun!!*kata kyu*

weh lank loe kgk kacian apa!!sich eunhyuk kan dach ngebet pangen punya baby!!kapan loe punya baby??*kata ku*

weh..itu mah bukan w nya tapi emank yg diatas teh blom ngasih!!sabar za sich nyuk!!*kata taehyun*

ini hadiah bwt anak loe!!*kata eunhyuk*

weh anak loe mana??*tanya taehyun*

ada koq loe liat za sono!!loe kgk ngucapin selamet ke sich kyu lank??*tanya ku*

weh kan yg hamil loe napa w mesti ngucapin ke dia??tapi yaudach dach w ucapin takut nangis ntar gk ada balon soalnya!!*jawab taehyun*

ayo nyuk loe maw liat anak w gk??*tanya kyu*

ekh selamet yach akhirnya loe jadi aki2 ujur juga!!ekh maksud w jadi bapak!!oh iya anak loe muka n wujudnya kyk apa yach??*tanya taehyun*

weh loe kgk usah ngucapin klo cuman bisanya ngina bae!!*kata kyu*

yaudach nyok kita liat anak loe kyu*kata taehyun*

weh..klo bukan istri loe nyukk dach w bawa ke kantor polisi dach!!*kata kyu esmosi*

mank kenapa klo bukan istri w??loe maw apain sich taehyun??*tanya eunhyuk dengan tegas*

kgk kenapa2 sich!!yaudach nyok kita liat anak w n eunyoung!*kata kyu*

wah anaknya ada yg gk mirip loe kyu!!mirip moch2 aduh senengnya w punya keponakan mukanya kyk mochi!!lah ini yang satunya lg kenapa mirip bgt kyk loe kyu udach sipit trus jelegan gtu lg!!*kata ku*

iya yg ini mirip amat sama loe yach!!tapi ini koq kgk mirip loe yach??*tanya eunhyuk*

weh kenapa sich pada blg anak w yg satunya lg kgk mirip w??anak org kalee!!tapi yg mirip w namanya kan pake nama loe nyuk!!jadi perkataan istri loe tentang anak w jelegan tolong yach di pikir2 dulu!!*kata kyu*

akh cchinca??koq bisa nama w di pake??loe kgk salah makan kan waktu ngasih nama anak loe??*tanya eunhyuk bawell*

kgk lah kan sich evil kid yg maw anaknya ntar kyk loe bisa jadi king of dance!!ntar yg ada anak w lari sana lari sono kgk bisa diem kyk loe!!*jawab kyu*

lah koq nama suami w??yaudach klo kgk mw diem kasih za nama sungmin!!kan si umin diem tuh tapi kepribadiannya ganda!!klo gk yesung za tapi mistic klo gk nama kington w za!!?*kata taehyun*

kington saha tuh??*tanya kyu*

yach ryeowook lah!!udach imut,suara bgs n pinter masak lg!!*jawab taehyun*

oh kirain saha!!*kata kyu*

masih suka sama ryeowook??*tanya eunhyuk jealous*

bisa iya bisa juga kgk!!yach kan cuman bwt nama za kalee nyuk!!*jawab taehyun*

bwt nama apa maw muji2 tuh org!!*sindir eunhyuk*

udach2 jangan pada ribut!!lg pula udach cucok koq namanya kyk gtu!!oh ya w gk bisa lama2 harus nyelesain adminnya dulu!!nyuk loe tolong gendong anak w dulu yach bawa ke mobil!!*kata kyu*

yach koq w kyu??*kata eunhyuk*

akh w bawa kenzo za!!duch pengen dech punya anak mirip moch2!!*kata taehyun sendewek*

yach bikin sono sama mochi!!sekalian weh sama kington kesayangan loe!!*kata eunhyuk*

ikh kenapa sich loe dari tadi??aneh bgt dach??*tanya taehyun*

tau akh..!!*jawab eunhyuk pundung*

ikh..dia ngambek!!*kata taehyun sendewek*

ponk anak loe yg kenzo ini bwt w za ya2??*tanya taehyun*

weh ogah yg ini mah susah tau bwtnya sampe mirip bgt sama moch2!!*kata ku lebeh*

nyuk loe napa koq bt gtu muka loe??*tanya ku*

gpp koq!!*jawab eunhyuk*

ngambek n jealous kalee gara2 sich taehyun muji2 sich wookie!!*sahut kyu*

owh gtu toh!!loe sich lank tega dach punya suami masih za muji2 org!!*kata ku*

akh loe korek2si dulu dach loe juga sama kan suka muji2 mochi!!dach kgk usah blgn w benerin dulu sikap loe juga ok!!*kata taehyun*

tau loe berdua bisanya muji2 org lain!!tapi klo suaminya malah di jelek2kin!!*kata kyu*

weh emank loe jelek sich!!*kata ku n bolank kompak*

sampai di drom….

aduch pegel juga yach klo gendong2 anak!!*kata taehyun*

yach ntar juga loe ngerasain koq lank klo dach punya anak!!*kata ku*

ekh sich jaehyun tidur nich!!kamarnya dimana??*tanya eunhyuk*

noh sebelah kamar w!!*kata kyu sambil menunjuk ke kamar*

ponk w plg dulu yach!!soalnya w ada syuting lg ma onew!!hehe…ketemu onew terus!!*kata taehyun*

lank2 liat noh yg belakang dach nahan esmosi!!*kata ku*

biarin aza!!lg pundungan wae!!ntr w beliin puding biar kgk pundungan wae!!*kata taehyun*

puding sama pundungan laen lank!!dach minta maaf sana!!*kata ku*

males akh biarin za!!ntar juga baik lg!!*kata taehyun*

yaudach nyoung,kyu w plg dulu!!*kata eunhyuk pundung*

setelah itu eunhyuk n taehyun plg…

bagaimanakah cerita kelanjutan dari FF kami saksikan terus FF kami ya2…

di CML….

TBC…

Comments on: "cRazY My liFe 15" (1)

  1. adoh FF nya udach bgs euy…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: