Just another WordPress.com site

cRazY My liFe6


setelah….sampai..di..dorm suju…lantai..12 seseorang membuka pintu dengan seyum eyesmile!!(who re u??)

nugu ??*kata mochi*

nihhh w kyu*kata kyu pake toooak*

changkaman!!lg nyari kunci!!*kata mochi*

udach ketemu blom gc nyarinya*kata eunhyuk*

Kyuhyun POV

henry lama benerr loe buka pintunya!!*kata kyu esmosi*

(kagett)…waduh banyak bener orgnya wahh ada model segala*kata mochi*

ekhhh…wookie hyung masak ape??*kata kyu nepsongg*

w masak creamsoup napa loe maw makann??*kata wookie*

mimi mana??*kata eunyoung nepsong*

mimi lg pergi,oh ya loe capa nya kyu???*kata mochi*

ohhh dia itu wejachinggu nya kyu yg geje*kata taehyun*

oohh kyu punya pacar juga tohhh….,ohh ya loe model ya???*kata mochi*(loe kemana aza dari tadi kgk mudeng2*mochi gebukin author*)

iya w model emank napa???*kata taehyun bangga*

gk oh ya w minta tanda tangan n foto donkk!!*kata mochi nepsong*

chagiya jadi makan gk???*kata eunhyuk jealous*

nde chagiya,w maw makan udach laper nich klo minta tanda tangan n foto dateng aza ke lantai 7!!*kata taehyun*

ok dech!!*kata mochi*

woiii…taehyun loe maw makan kgk lama bgt sich dari tadi*kata kyu sambil makan berak2kan*kata kyu*

nde………*kata eunhyuk n taehyun*

ekhh…taehyun ketemu lagi*kata wookie sksd*

nde…wookie masakkan nya wenakk bgt ajarin w donkk!!*kata taehyun memuji*(lankk u maw muji pa deketin wookie)

katanya multitalent…..koq masak aza pake minta ajarin*kata kyu meledek*

kyu yg bilank w multitalent itu nenek loe bukan w tauuu!!!*kata taehyun sewott*

chincca!! emank loe udach ketemu halmoni w??*kata kyu kagett*

akhhh…blom udach loe banyak omong liat tuh wajah loe clemottan sama nasi*kata taehyun*

Eunyoung POV

tau… loe kyu badan bolehh gede makan kyk anak TK!!remember u old its not young!!*kata ku*

tau loe kyu…!!napa loe eunhyuk,wookie pada cengoo begitu*kata taehyun*

yachhh…suka2 w maw makan kyk gimana kek…loe gk suka minggat sono!!*kata kyu sewott*

loe ngusir2 w emank nich dorm punya loe org yg nyewain kn SME*kata ku*

maluuuu…w jadi loe kyu makanya klo ngomong jangan asal cuapp*kata taehyun meledek*

w gk malu koq org w pake baju klo w gk pake baju baru w maluUu!!!*kata kyu pake tooakk*

udach loe jangan pada perang dunia ke5 di sini!!*kata eunhyuk sewott*

mochi napa loe diem aza dari tadi loe baru liaatt pertarungan sengit antara kyu vs w n taehyun!!*kata ku*

gk napa2 koq aneh aza bukan pada makan malah pada berantem ini kan meja makan bukan rink tinju!!*kata mochi menasehati*

akhh..bawell loe kyk si bocah iblizzz klo maw ceramah jangan di meja makan tapi di mesjid sono*kata kyu*(kyu tau dari mana loe mesjid gebukin kyu rame2)

oh..ya tadi kan kaki loe sakit eunyoung…sini w obatin biar cepat sembuh*kata eunhyuk*(sabar gitt jangan nyate w ampunn)

nich obatnya nyuk*kata mochi*

napain loe pada rempong ngurusin si bocah iblizzz w aza gk rempong tuh kyk loe pada yach gk hyun*kata kyu jealous*(kyu bilankkk aza loe cemburu jangan banyak alesan ok*taehyun ceramahin kyu*)

akkhh…nde tapi gak papa koq w seneng ngeliat eunhyuk baik bgt sama sodara w gk kyk loe kyu semua org loe bikin sakit hati yach beruntung lah w dapet eunhyuk dari pada dapet loe *kata taehyun*

akkhh…bilank aza loe juga cemburu jangan banyak alesan dech loe nich omongan loe w balikin*kata kyu sewott*

gomawoyo eunhyukiee!!loe udach obatin w gk kyk kyu w sakit malah di cangcingcongha!!*kata ku*

yachh….loe tam nyari pacar kyk si kyu kn w udach bilankk dia tuhhh gengsoot maw obatin loe sebenernya si maw ngobattin!!yach gk kyu??*kata taehyun meledek kyu*

Taehyun POV

udach jangan pada ngeles dech sama aza dua2nya*kata wookie ceramah*

w beda tauuu….*kata kyu n taehyun kompak*

yaudach jangan pada marah kan w cuman kasih nasehat*kata wookie*

tauuu kyu masa pacar loe yg miinna ini jatoh bukannya loe obattin klo w sich jadi loe udach w bawa ke RS*kata mochi*

lebayyy loe org dia cuman lecet doank yg ngobattin sekampoenkk*kata taehyun ngambekk ama eunhyuk*

tiba2 seseorang dateng dengan MESRAA…….(who re u??)

anyeongseo….*kata leeteuk n ahra serempak*

napain loe eonni pake ke sini??bukannya pada kawin sono!! *kata kyu sewoot*

ohh…ini pacarnya kyu  model cantik pariss itu yach*kata ahra sotoi*(salah org mbakk*kata author n taehyun sewott*)

oh ya ni wejachinggu w!!miinna kn??*kata kyu bangga*

ekhh…kyu sejak kapan w jadi pacar loe jadi temen aza w ogah!!*kata taehyun sambil menabok kyu*

plakk….sakit tau pipi w hyun*kata kyu sambil mengusap pipinya*

tau…loe kyu dia kan wejachinggu w pake di aku2 nich pacar yg sebenernya*kata eunhyuk sembari menunjuk eunyoung*

waww……hebat bgt loe nyuk dapet wejachinggu model nemu dimana loe??w aza cuman dapet ahra*kata leeteuk*

ohhh….ini sich gara2 eskrim jadi kyk gini dech!!!*kata eunhyuk bangga*

ohhh jadi kamu wejachinggu eunhyuk selamet yach..*kata ahra*

gomawoyo eonni!!*kata taehyun*

nde!!si kunyuk dapet cewe miinna n multitalent w aza yg punya kharisma dapetnya bocah iblizzz*kata kyu madesu*

kyu apa loe bilank masih mending w yg miinna ini maw ama loe yg udach somplaxx*kata eunyoung esmosi*

tau loe kyu masih mending dapet pacar w aza blom punya2 cewe*kata wookie*

yach itu sich DLS!!!makanya loe keluar jalan2 jangan kyk IRT di home mulu*kata kyu meledek*

kyu parah bgt sich loe bilank kyk gitu ke wookie!!kan cian wookie nya klo gk ada w siap koq jadi temen loe wook!!*kata taehyun*

tiba2 seseorang dateng dengan arogan…………(who re u???)

anyeong…..*kata umin n bora serempakk*

ekhhh….bora loe napain disini??*kata taehyun*

kalian semua saling kenall??*kata umin kaget*

nde!!*kata eunyoung n taehyun*

taehyun itu dongsaeng w n eunyoung sodara w sungmin*kata bora*

ohhh….gitu tohh!!*kata umin DLL*

ra loe kejem amat ma w masa w gak di jemput loe malah pacaran ama umin*kata taehyun*

yachh….mian w kan lupa masa loe lupa sama penyakit w*kata bora tanpa dosa*

lupa aza semuanya hana si eunhyuk,dul omponk,set loe cape w jadi dongsaeng n sodara loe mponk!!*kata taehyun marah*

yaudach miannn…!!*kata bora,eunhyuk n omponk*

tiba2 ada seseorang dengan membawa belanjaan….(who re u??)

yobeseyo…..*kata mimi,yesung n heechul*

koq ni rumah jadi rame begini perasaan tadi w n eunhyuk yg maw ke sini kenapa pada kesini semua pusing pala w*kata taehyun*

oh…ya w maw ke kamar dulu yach sama si ahra jangan di ganggu gugat*kata leeteuk nepsonk*

woii……loe gc pada kawin sono jangan woohooo….mulu di sini ntar klo kebablasan di marahin nenek w lho!!w aza blom pernah sama si eunyoung*kata kyu*

yach loe nya aza g bisa ngerayu cewe kyk w…!!*kata leeteuk bangga*

kyu si eunyoung aza kali blom maw di ape2in ma loe makannya jangan main game mulu!!*kata ahra meledek*

tauu… si kyu pinter main game doank tapi kalah klo soal cewe kan istrinya itu game yah kan kyu*kata umin*

sotoiii loe pada udach loe sono pada pacaran gihh…..w maw liat loe udach sehebat apa sich??*kata kyu nantangin leeteuk,umin n eunhyuk*kata kyu*

udach jangan pada perang*kata eunhyuk*

ehhh…pada maw cemilan gk??*kata heechul*

mauuuuu…….*kata shindong merampas cemilan dari tangan heechul*

Eunhyuk POV

taehyun kita pergi yukss…..bosen disini banyak org*kata eunhyuk*

ekhh….napain loe buru2 pergi pake ngajak si taehyun biarin aza kan disini seru!! udach loe disini aza hyun temenin w*kata kyu menarik tangan taehyun*

udach lah disini aza kan rame blom tentu lho di luar asyik n kapan lagi w ketemu suju pada kumpul kyk gini!!!ayo kyu w temenin!!*kata taehyun*

yaudach gih….sono sok weh!!*kata eunhyuk marah*

satu kosong*kata kyu*

dasar u pabo kyu!!udach w maw keluar klo gk maw gak pa2 selamat bersenang2 dengan kyu….bye*kata eunhyuk*

kyu w maw nyusul si eunhyuk dulu yehhh bye…*kata taehyun*

udach biarin aza gk usah di kejar ntar juga pulank sendiri!!kapan lagi loe ngumpul bareng ma anak suju*kata kyu merayu*

bodo…terserah w maw napain!! tuh loe liat donk wejachinggu loe sendiri malah PDKT ma mochi,mimi n heechul!!*kata taehyun*

yah biarin aza suka2 dia mending ngejar model daripada bocah iblizzz*kata kyu*

(semuaaaaa pada nenggokk ke kyu!!)

taehyun tungguin w!!!*kata kyu*

si kyu maw kemana tuh….ra*kata umin*

tauuuu….EGP*kata bora*

si kyu napain ngejar2 model2*kata mimi*

chinca…..kyu ngejar capa tadi kata loe???*kata eunyoung panik*

itu dia ngejar cewenya eunhyuk yg minna tadi*kata mochi*

akhh…pacarnya eunhyuk!!gila eunhyuk biasa2 aza pacarnya wihhh….*kata mimi*

lebayyyyy loe ber2…..!!baru liat org cantik sich…udach w maw pulank dulu*kata eunyoung*

maw pulank apa ngejar kyu*kata wookie*

nde!!dua2nya…oppa!!heechul oppa pinjem sepatu ketsnya ya…!!*kata eunyoung*

tumben si omponk maw ngejar si kyu biasanya masa bodo!!*kata bora*

yach mereka berdua kan RBT BGT jadi gk usah heran ra*kata umin*

dasar si kyu n cewenya gk modallll!!!ekhh…tadi kan ada model akhh bukan minta foto*kata heechul*

telat….loe kemana aza dari tadi!!!w aza udach dapet alamat dormnya beruntung kan jadi w*kata mochi bangga*

entar w minta yach…………..!!*kata heechul,mimi n yesung*

eunhyuk jangan marah napa!!kan w tadi cuman bercanda*kata taehyun*

gk w g marah koq udach sana ama si kyu senank2 diatas penderitaan org!!*kata eunhyuk lebayyy*

yach loe nyuk cuman gk maw loe ajak keluar aza loe ngambek!!cape kali dia baru dateng dari paris…gk pengertian loe jadi cowo nya!!*kata kyu*

ekhhh….kyu loe gk usah ikut campur kyk es campur urus aza diri loe n cewe loe sendewek jangan nasehatin org!!!klo loe udach bener baru*kata taehyun marah*

ekhhh……setan loe kyu ninggalin w aza malah ngejar si taehyun emank loe nganggep w capa sich*kata eunyoung sambil nimpuk pake sepatu heechul*

pletakkk…….!!sakittt tau bocah iblizzzz bagi w itu loe bocah iblizzz puasss loe!!hyun w pulank dulu*kata kyu marah palanya yg gegerotak kena timpuk*

tam parah loe……nimpuk kyu pake sepatu w gk terima sebagai temen*kata taehyun marah*

napa loe git cemburu si kyu w gituin kan laki w!!napa loe yg RBT BGT*kata eunyoung esmosi*

tauu….loe hyun napa loe yg sewoot!!w gk terima w kan cowo loe*kata eunhyuk marah*

ekhh….dengerin yach klo sampe gegerotaknya si kyu kambuh loe mauu tanggung jawab n loe mpok tinggal nerima konsekkuensinya di cangcingcongha ama neneknya kyu n bokapnya*kata taehyun esmosi*

Kyuhyun POV

aduhh……pala w sakit!!ntar klo w sakit lagi si bocah iblizzz di omelin ma nenek w bisa koit dia*kata kyu*

tiba2 seseorang datang………ting tong(who re u??)

yobeseyo..!!nugu??*kata kyu*

udach buka gc!!!*kata taehyun*

ohhh….loe tohhh w pikir si bocah iblizzzz!!eh tapi imposible dia langsung dateng n minta  maap ma w*kata kyu ngayal*

kepala loe gk pa2 kan kyu!!coba sini w liat ntar klo luka ke RS aza w anterin*kata taehyun*

ekhh….loe napa sich…perhatian benerr ma w???jangan2 loe ad mawnya lagi*kata kyu*

udach jangan bawel dech loe maw sembuh gak???*kata taehyun*

ting….tong…..

capa sich…kyu??*kata taehyun*

tauuu……tapi perasaan w gak enak nich!!!w takut persaan takut w beneran terjadi*kata kyu*

kyu w gk ngartozzz loe ngomong apa???*kata taehyun*

ceklek…!!!kyu kamu kenapa???*kata nenek kyu*

tuhh…kan bener yg w rasain!!!gk koq g napa2 halmoni*kata kyu*

whatt….tuh neneknya si kyu!!!mati w gimana nich…!!*kata taehyun socckk*

kamu model majalah Elle kan??*kata nenek kyu*

nde..!!!halmoni kyu w balik dulu yach!!*kata taehyun takut liat neneknya kyu*

woi….loe jangan pulank dulu temenin w!!w takut liat nich tangan w ampe gemeteran*kata kyu*

kamu capanya kyu??*kata nenek kyu*

mampus….w maw bilank apa!!w…….!!!*kata taehyun terbata2*

oh….kamu pacarnya kyu yach!!!*kata nenek kyu*

waduh….sejak kapan w jadi pacarnya kyu!!salah org bu…kyu gimana w harus jawab apa??*kata taehyun*

udach w yg ngomong!!iya dia pacarku halmoni tapi baru blom lama!!*kata kyu bingung*

ohh….kenapa kamu gak kenalin cewe secantik dia ke nenek*kata nenek kyu*

blom sempet halmoni*kata kyu*

yaudach klo gitu nenek pulank dulu!!kyu kamu baik2 yach…jangan lupa ajak dia ke rumah halmoni ok*kata nenek kyu*

nde!!halmoni…*kata kyu*

pulank sono jangan balik lagi*kata taehyun esmosi*

saat nenek kyu keluar dari lift eunyoung ketemu neneknya kyu……sambil ngeliatin eunyoung n eunhyuk dari ujung kaki ampe ujung rambut

yobesyo..halmoni*kata eunhyuk*

ayo pak jalan*kata nenek kyu*

nyuk….tuh capa sich serem amat n somse*kata eunyoung bingung*

dia tuh halmoninya kyu tauuuu….!!*kata eunhyuk*

waduhh….mampus w bisa koit w!!!tapi si bolank gimane di sono??*kata eunyoung*

TBC……

Note:tolonk…comentnya….!!klo maw tau lanjuttan nya jangan bosen buat nuggu!!gomawoyo…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: