Just another WordPress.com site

cRazY My liFe5


Author POV

Saat aq menaiki sepeda butut!!kyu memegangi bagian belakang sepeda……..

tiba2 seorang penggangu datang…!!!(who re u??)

seorang….model..ELLE datang menghampiri…dengan wajah cemberut!!!

Eunyoung POV

saat..aq..mengeliling..malam..kota..Seoul!! tiba2 gara2 seseorang datang…aye jadi jattoohhh!!*kacian dech ejek kyu!!awas loe w sate lho!!*

KYU!!sakit tau kaki w!!*sewot ku*

lg loe naek sepeda aza g becusss!!*kata kyu marah*

kan udah w bilank!!w udah lama g naekk sepeda!!*kata ku marah*

yaudah..lah..loe g usah naekk sepeda!!*kata kyu*

tiba2 Taehyun dateng menghampiri qu!!!

eh..mponkk loe bilank u maw jemput w di bandara!!*kata taehyun*

mian!!w lupa loe liat kan w lg pha??*kata ku*

dne!!loe lg nge-Date ama kyu!!*kata taehyun*

yaudah..gih..lanjutin..kencannya!!*kata taehyun*

Kyuhyun POV

saat w liat sodaranya wejachinggu w minnaa bgt!!kaya model go internasional….(emankk w model go internasional taehyun sewott ama kyu)

mata..w..yg tadinya sipit..menjadi belo saat melihat sodaranya eunyong!!(kyu w g trima loe bilankk bolank minna!!author gebukin kyu ampe kyu maw modar)

Yobeseyo!!*kata kyu ter-bata*

yobeseyo*kata taehyun ramah*

kyu!!loe ngapain senyum2 sendewek*kata ku jealous*

enggak w g napain koq!!abiz tuh model klo diliat dari deket beda bgt ama yg di majalah!!*kata kyu*

kasian dech loe baru liat bolankk dari deket!!*kata ku sewot*

emank napa klo w baru liat model itu dari deket*kata kyu sewot*

gk napa2 koq kyu,loe bisa kali liat dia dari deket tiap hari kan dia tinggal di apartemen sama kyk w*kata ku sewot*

ohhh…..jadi tuh model tinggal di apartemen sama kyk loe berarti dia tinggal deket loe donk,emank loe capanya dia sich??? *kata kyu *

w sodaranya mank napa loe tanya2 mulu dari tadi kyk wartawan??*kata ku*

gk napa2 koq w maw tau aza,udah yach w maw pulank loe pulank aza sendiri ok*kata kyu*

kyu loe parahhhhh…..banget sich jadi orang masa w di tinggalin kaki w kn sakit tau tadi jatoeh sama loe gk tanggung jawab lagi *kata ku sewot*

ehhh….lagi loe sendiri jatoh pake nyalahin org!!*kata kyu emosi*

ya udah sana plg sendewek..!!g usah loe ngajak w kencan lg!!*kata ku emosi*

ya udah yuk taehyun kita pulang!!*kata kyu sambil menarik taehyun kasar*

Tiba2 Lee hyuk jae Datang menghampiri….kami…

EHH kyu!! LOE napain deket2 wejachingu w!!*kata eunhyuk sewot*

Emankk loe sapanya dy??*tanya kyu sewott*

w…namjachinggu..nya!!wae??*kata eunhyuk bangga*

yach…telat dech!!*kata kyu madesu*

telatt apenya kyu*kata ku jealous*

g napa2 koq*kata kyu*

yaudah kita pulankk dulu ya..*kata eunhyuk n taehyun serempak*

gih..sana..pergi*kata kyu nada mengusir*

yaudah w maw pulank loe maw ikutt g??*tanya kyu*

IKUTT…………………..*kata ku manja*(yach ponk loe mah mawnya pulang sama kyu gebukin author)

yaudah…ayo!!*kata kyu gengsott!!sembari mengenggdongku!!So SWEeet*

aq merasakan wangi tubuh kyu!! dy mengendong…ku sampe masuk ke dalam mobill……(author lebayyyyyyyyyyyyyy……….)

Taehyun POV

eunhyuk napa sich……….tadi lama bgt jemput w???*kata taehyun marah*

mian!!!tadi w masih ada kerjaan jadi telat dech!!!!*kata eunhyuk*

w kan badmood masa si kyuhyun gandeng w tanpa seijin w*kata taehyun esmosi*

tau tuh sich avril prince gandeng2 pacar org tanpa izin*kata eunhyuk*

udachhh…..jangan di bahas bikin org stress…,eunhyuk w laper nich kita cari makanan yukss*kata taehyun mengajak eunhyuk*

yaudach klo gitu kita ke tempat si wookie aza kan dia jago masak*kata eunhyuk*(author gk modal loe nyuk ngajak makan ke homenya wookie)

ok klo gitu *kata taehyun*

setelah sampai di apartemen w ketemu kyu yg sedang menggendong eunyong

Eunhyuk pov

ekhhh…kyu napain loe gendong si eunyong??????*kata eunhyuk dan taehyun bingung*

akhhh…..w gk napa2in koq,turun loe bocah iblisss sakit nich badan w gendong loe berat bgt kyk gajah*kata kyu sambil menurunkan eunyong*

kyu loe bisa pelan2 gk sich jadi org w pikir avril prince punya hati tapi w salah*kata eunyong dengan marah*

udach loe jangan pada perang di sini,kyu kenapa loe langsung nurunin si eunyong??akhh loe malu atauuu gengsoooottt*kata eunhyuk meledek kyu*

gk koq tadi w gendong karena kakinya sakit,tadi dia jatoh lagi naik sepeda sama w*kata kyu*

ohhhh………….!!!gitu yaudach sini eunyong w bantuin loe jalan*kata eunhyuk*

gomawoyo eunhyuk loe baik bgt n punya hati gk kyk sich kyu gk punya hati*kata eunyong*

udach lah ponk loe jangan marah2 sama si kyu kan udach w bilank klo dia tuh orangnya gengsooottt nya tinggi beeeennneeerrr*kata taehyun*

whattt….kata loe tadi hyun???*kata kyu marah*

kyu loe jangan marah sama w kan yg w omongin bener kan udach lah jangan banyak alesan dechh*kata taehyun sewot*

gk w g marah koq sama loe cuma w………!!!!!*kata kyu*(ayo tebak si kyu maw ngomong apa????)

cumannn w…..kagum aza sama loe blom kenal w tapi udach tau sifat w gimana waw hebattttt baru kali ini loe w ketemu cewe kyk loe*kata kyu*

ya jelas aza dia tau kan dia bisa baca pikiran loe tauuuuuuuu*kata eunyong*

ohhh…..jadi loe bisa baca pikiran w tohhh….!!!*kata kyu*

hyun ntar di apartemen wookie kita makan apa???*kata eunhyuk*

yach w gk tau kan loe yg suruh ke apartemennya wookie*kata taehyun*

yaudach kita liat aza si wookie masak apa,kyu loe maw gk makan bareng??*kata eunhyuk*

yaudach w ikut *kata kyu*

ponk loe maw ikut g ke apartemennya wookie???*kata taehyun*

w sich maw ikut tapi kaki w sakit bgt ntar w ngerepotin loe lagi klo w ikut*kata eunyong*

gk koq ntar di apartemen wookie kaki loe w obattin ok,loe ikut aza biar seru n rame yachh*kata eunhyuk*(taehyun,eunhyuk loe baik bgt sich jadi org w kagum)

ok klo gitu w ikut dech nyuk*kata eunyong*

Note:mian mengecewakan kalian semua setia pembaca ff magiccrazy….soalnya author kehabisan bahan wat bikin cerita mungkin akan kita usahakan untuk membuatnya lebih cepat!!gomawoyo…!!di mohon comentnya…!!arigatou…..!!

Comments on: "cRazY My liFe5" (1)

  1. Kocak
    tpi koq berantem mulu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: