Just another WordPress.com site

cRazY My liFe4


Setelah..kyu menciumku….Refleks..aq menamparnya..karena malu diliat sobat w…..

Eunyoung POV

kyu!!!wae…cium2 org di tempat umum!!!*kata eunyoung dengan nada sewot*
yah gk napa2 lagi pula kita kannnn…….uuudddahh jjaddiannnn……..!!!*kata kyu*
MWO!!sejakk kpn w jadian ama EVILPRINCE…kaya loe.!!*kata eunyoung sewot*
tapi kan tadi w udahhh…bilang saranghe sama loe makanya loe klo di kasih uang saku beli tuh korek kuping satu pakkkk…!!*bentak kyu*
KAPAN…!!! LU BILANK SARANGHE AMA W..!!*eunyoung super sewot*
w dach bilank tadi sama loe sampe w kelibet-libet ngomong nya yaudach SARANGHE EUNYOUNG..!!*kata kyu dengan gengsott*
W pIkkIr2 DuLu dech!!so..w haruz kompromi dulu ama Taehyun!!*jawab eunyoung dengan muka serius..!!*
yach elahhh tinggal jawab NADO aza susah amat kyk di suruh perang aza loeee…yaudach dechhh w tunggu jawabannya tapi jangan lama2 maklumm banyak yg ngantri!!maw jadi wejachingu!!*kata kyu narsis*[GEBUKIN RAMEE2 PEDE abizz LOE KYU]
YAUDACH klo loe g maw tunggu w kan semua itu butuh PrOsEsss….!!w tuh harus mikirin dosa loe sama w dulu kan banyak bgt udach kyk tabungan tauuuu!!!*kataku*
yaudach kita saling menuggu!!setau w dosa loe yg bnyk bgt ke w akhh…udahh lahh ngebahas dosa mulu!!*kata kyu*
yaudach w mw balikkk dulu udach malem kan anak cewe gk boleh pulang malem2 ntar di sangka cewe gk benerr!!*kataku*
yaudach w anterin kan udach malem gk cewe jalan sendiri malem2*kata kyu so..baik n mupeng*
owhh…yaudach!!!*kata ku dengan muka jutexx*
setelah..itu.!!kyu pulang dengan wajah memerah kyk tomat….

Kyuhyun POV

napain tadi w nganterin tuhh bocah tapi aslinya sich w maw anterin dia yachh kan w maw tau home nya di mana??*kata kyu*

Esok harinya…..kyu mengajak eunyoung pergi ke cityhall…

kyu kita napain ke cityhall???*tanya ku*
udach dech jangan banyak bacot ikutin w aza klo maw aman*jawab kyu*
ahhkkk..w tuh selalu aman yachh hidup w kecuali klo ada loe kuping w merinding ketakuttan denger suara loe*kata ku*
ekhh..gimana klo kita main sepeda ke situ!!*kata kyu sambil menunjuk ke arah sepeda*
emmm…yaudach dechh!!!*kata ku santai*
yaudach w naik duluan!!!*kata kyu*
kyu w gk bisa naiknya susah soalnya udachh lama gk naik sepeda!!*kata ku ramah*
akhh loe PABBO bgt sich!!naek sepeda aza kgk bisa!!loe belajar g sich naek sepeda g sich waktu kecil norak!!amet..!!*kyu rada2 sewott*
belajarlahhh tapi kan w udach bilank klo w udach lama gk naik sepeda lagi kyu plizzz ajarin w donkk!!!*kataku*

yaudah w ajarin tapi mesti bisa ya!!*jawab kyu santai*

dne oppa!!*kataku ramah*                                                                                

Akhirnya…w ama kyu jalan keliling keindahan malam Seeoul..bersama kyu….tapi…cuma satu insiden..yg wat gw jadi jatohh naek sepeda….gara2..sodara w pulang dari Paris….!!!!(author bete ama bolank)

**Flash back Taehyuk**

Taehyun POV

setalah aq keluar dari apartementku!!aq pergi untuk mencari makananan ke stand cafe…….

But di perjalanan saat aq ber-fot2 ria..!!aq menbrak seseorang??(who r u??)       

Mianhe oppa*kata taehyun*

g papa koq*kata wookie*

Owh..!!Otokkhe…..U Super Junior Ryeowook!!*tanya taehyun gugup*

Dne..!!Waeyo..??*kata wookie*

owh…g papa koq*kata taehyun*

oh ya malem2 gini U maw pergi kemana??*tanya wookie*

(Backsound..U…)

aq maw ke stand cafe!!*kata taehyun*

cafe mana??*tanya wookie*

aq g tau maw ke stand cafe mana??*kata taehyun bingung*

owh yaudah u maw g ikut aq ke Hanbul cafe??disana makananya enak2 LHO!!*kata wookie*

yaudah aq ikut dech..!!*kata taehyun*

Setelah…..berjalan-jalan mengeliling kota Seoul…bersama Wookie…akhirnya sampe ke Hanbul Cafe!!kita mencari tempat duduk…setelah mendapatkan tempat duduk yg cucok…kita duduk bersama!!

Pelayan..!!*panggil wookie ke salah satu pelayan*

aq pesan ramyeon n teh hijau!!oh ya u maw pesan apa??*kata wookie*

aq ikut aq aza…dech*kata taehyun*

yaudah aq pesan 2 ramyeon dan 2 teh hijau…*kata wookie*

Dne!!Silahkan tunggu!!*kata pelayan*

Owh..!!ya dari tadi kita blom kenalan!!kan u udah tau namaku klo u namanya capa??*tanya wookie*

Kang Taehyun Inmida….!!*kata taehyun*

Rasa2nya muka mirip capa ya..??*kata wookie dengan wajah bingung*

Akkhh Maybe..oppa salah liat kalee!!*kata taehyun*

Setelah Hidangannya datang!!kita makan dengan enakk tapi ada seseorang datang dengan membawakan soup!!

Who R U???author…mulai..sedenkk

Ternyata…..yg Datang..Jreng..Jreng…SUPER JUNIOR EUNHYUK!!!tapi kecelakaan terjadi soup yg dibawa eunhyuk tumpah….ke baju Taehyun!!

akhh Ottokhe!!panas tau!!ke siram soup!!*kata taehyun marah*

akkkh…mian lg loe pake disitu jadi ke siram dechh!!*kata eunhyuk santai n rada2 sewot*

w udah ke siram soupa ama loe tapi loe malah cangcingcongha ama w*sewott taehyun*

yachh..kann w dah bilank mian ama loe lg w g sengaja tuchh*kata eunhyuk rada2 sewot*

dahh…akhh..w maw pulang dulu wookie…malezzz ketemu org geje!!*kata taehyun*

yaudah..hati2..yachh!!*kata wookie*

Eunhyuk POV

eehhh wookie tadi loe napai makan ama cewe geje kyk gittuu??*tanya eunhyuk*

waeyo hyung??g bolehh lg tuh cewe ramah…n cute!!*kata wookie*

ahkkk…..ramah..n..cute!!klo menurut w somse bgt!!*kata eunhyuk*

ehhh hyung jangan terlalu benci sama org ntar hyung suka lagi ama orgnya!!kyk kyuhyun dari benci jadi cinta!!*kata wookie*

enggak koq w g benci cuman sebel ama orgnya tapi klo di liat2 dy cantikk juga ya…!!(taehyun lebayy di puji eunhyuk)*kata eunhyuk*

wookie u punya no hpnya dy g??*tanya eunhyuk*

kgk hyung!!but hyung tanya azaaa…klo ketemu orgnya nanti!!*jawab wookie*

yaudachh w balik dulu yaa…!!*kata eunhyuk*

di..perjalanan..eunhyuk…ternyata…dy…bertemu…taehyun…!!!!

yobeseyo..!!*sapa eunhyuk*

loe napain disini??*kata taehyun ketus*

g napain2 koq cuman kebetulan lewatt!!*kata eunhyuk*

mian….bgt soal tadi!!jujur w g sengaja!!*kata eunhyuk dengan muka memelas*

yaudah g papa udah w maafin koq*kata taehyun*

nama loe taehyun kann!!model majalah….ELLE..itu…w boleh g minta no hp loe??*kata eunhyuk mupeng*

dne…!!taehyun inmida!!klo no hp ituu sichh gammpanng!!nih no w!!*kata taehyun sambil memenekan no hpnya ke hp eunhyuk*

gomawoyo..taehyun!!*kata eunhyuk girang*

Taehyun POV

Hari….sabtu ini w diajak pergi eunhyuk but w g tau maw diajak kemana…??

ahhkkirnya ketemu juga baju yg cucok wat w*kata taehyun senenk*

loe minnah bgt pake baju ini*kata eunhyuk memuji taehyun*

ohhh gomawoyo oppa!!tapi kita maw pergi kemana??*kata taehyun*

gimana klo kita pergi ke cityhall aza(sebelom kyu ama eunyoung kencan)*kata eunhyuk*

ehmmm…yaudah dechh!!*kata taehyun*

setelah….sampai..di…CityHall….kami duduk berdua..suasana..di..sini..jadi co sweet..bgt..kyk di pelem2 tiba2 eunhyuk berbicara sesesuatu….ke..padaku!!

SARANGHE….TAEHYUN*kata eunhyuk dengan wajah memerah kya tomat*

NADO SARANGHE*balas taehyun*

tiba2 eunhyuk memegang tanganku…..tiba2…dy…..!!napain hayo??(author mulai stresss)

Jreng..Jrengg….eunhyuk..mengkiss..ku..

owh firstkiss w udah diambil ama eunhyuk*kata taehyun dalem hati sambil menikmati ciuman dahsyat eunhyuk*

setelah….itu….mereka…..jadian….n..taehyun….kembali…melanjutkan..karir…sebagai..model.. dari desainer terkenal aka Tia eonni di Paris….

(Flashback End)

Note: Mian ffnya kepanjangan soalnya cerita kyu ama eunyoung..nyambung ama cerita eunhyuk ama taehyun!!tolonk comentnya…gomawoyo…klo maw tau lanjutannya tunggu 2-4..hari.lg!!author..dpt..ide..cerita taehyun ama eunhyuk dpt langsung dari taehyun!!

Comments on: "cRazY My liFe4" (2)

  1. tam napa u nulis nya salah w udah cape2 ngerangkai tuh cerita jadi gk enak kn di bacanya kurang jelas tapi gomawoyo udah nulisin tuhhh….cerita walau kesalahan teknis banyak emang yachh…loe cuman bisa main bola bekel tapi u harus jadi cewe multitalent…fighting…..untuk mendapatkan pujian dari nenek sihir!!

  2. hehehe gpp kan sambil promosi blog?
    anyway, bagus!!!
    kocak!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: