Just another WordPress.com site

cRazy My liFe3


Author POV

Tia eonni membantuku memilih baju…yg cocok untukku nanti bertemu kyu….setelah..mencoba-coba baju ternyata baju model one piece…..lah yg cucok untukku…tapi gw malu krna ROK…nyaaa terrrlalu PENNDEKKK….

Eunyoung POV

eonni apa.. roknya tidak terlalu pendekk…!!*tanyaku*

ande…dongsaeng…!!*jawab tia eonni*

nah..!!sekarang udah jam 4 buruan sana ke bawah!!*suruh tia eonni*

dne…!!eonni…gomawoyo..!!*kataku*

**lift..**

adduh ntar di ejek kyu apa enggakk ya..??*tanyaku pada diri sendiri*

**Lobby Utama**

Kyu..anyeong…!!*sapaku*

nugu??*tanya kyu*

Eunyoung..Inmida..dasar PABBO*jawab ku ketus*

Mian..kupikir..kau siapa..??*kata kyu*

COME  ON..kita berangakat..!!*ajak kyu sambil menggandeng tanganku*SO SWEET..tangan gw di ganggdeng kyu..author udah mupeng..*

Kyu kita maw kemana??*tanyaku*

Maw ke..TAMAN..!!*jawabkyu…*

Wat apa kita kesana??*tanyaku*

Kita KENNCAANN…hehe!!*jawab kyu santai*

Mwo!!kitta…maw kencan..??kita jadian aza blom…….!!truz emankk..kita berdua udah bilank SARANGHE…gtu!!*tanyaku*

EMANKk kita blom bilang SARANGHE tpi kan PDKT dlu boleh DONKKK!!!*jawab kyu dengan geje..!!author..disambit kyu*

Kyuhyun POV

kita ke TAMAN aza yukss…*kata kyu*

loe maw napain di TAMAN ma GW…….!!!*tanyaku*

YAUDAH liat aza nanti!!loe bnyk tanya bgt sich dari tadi kaya wartawan yg nyari info SUJU aza!!*PROTES KYU*

emankk dari tadi gw banyak tanya,emankk napa klo gw banyak tanya ??wae..??*protess ku*

gk napa2 sich…!!tapi gw pusing denger omongan loe!!!buaannyakk bennerr melebihi wartawan..inpotement!!protess kyu..*

KURANGGGG……DIAJAR loe yach ama EMAKK..loe dah ah W MAW PULLANNGG!!!*kata w sambil ngamukin kyu…*

AkHhh….jangan pulang dulu CHAGIYA..!!*kata kyu sambil memeluk eunyoung*

SEMBARANGAN LOE MELUK2 org!! emankk gw boneka apa yg slalu di peluk2

*kataku*

EMANKKK…SICH LOE BUKAN BONEKA CUMA….??BAGI W LOE TUH!!*KATA KYU*(back sound aku bukan boneka!!kyu gw kan manusia bukan boneka!!author bantai kyu….*

CUMA APA???*tanya ku*

cuma loe bagi w……..!!!BOCAH IBLIS..!!*kata kyu*

truz aza loe ngatain w bocah iblis dari w umur 14th ampe umur w 17th!!*protess ku*

tapi tiba2 kyu…………………???HAYO tebak??*tanya autor ke permirsa*

TERNYATA KYU………MEREBUT FIRSTKISS W!!!tapi w ngarep ciuman pertama w ama kyu w ikhlasin dech dunia akherat..!!

truzz…suasana jadi ROMANCE………………………BGT tiba2 seseorang datang

WHO RE U??

dy adalah jrenk2…..SUPER JUNIOR EUNHYUK…sambil muka bingung ngeliatin kyu yang lg ma cewe!!

Eunhyuk mengatakan hmmm…..kyu loe ngapain anak org??*tanya eunhyuk*

gk w g napa2in koq!!!*kata kyu*

owh….tadi ngapain tuh ma cewe mesra bgt hmmm…..!!!*ledek eunhyuk*

apaan sih loe batuk2 mulu dari tadi sana loe minum obat*kata kyu*

Eunhyuk POV

tumben bgt sich kyu perhatian ama gw!!*pikir eunhyuk*

setelah itu eunhyuk meninggalkn taman,lalu ia beli eskrim setelah ia mengantri ber-jam2 dia baru saja maw mendapatkan eskrim tapi langsung d rebut cewe..!!

ehh….enk aza loe ngerebut eskrim w ..!!*kata eunhyuk marah*

opss…sorry*kata taehyun (backsound..SORRY SORRY)

akhh….loe ngomong bahasa dari mana tuhh…??*tanya eunhyuk*

yach mianhe oppa w rebut eskrim loe*kata tae hyun*

yach tapi kn w dh ngantri dari tadi smpe kaki w pegel!!loe gk tau w capa???*bentak eunhyuk*

owh..w tau loe capa loe kan super junior eunhyuk kan!!*kata taehyun sambil mupeng ngeliat eunhyuk*

owh..bgs dech klo loe tau w hee…*kata eunhyuk sambil senyum geje*

loe tau gk w capa*tanya taehyun*

kgk emankk…u sapa??*kata eunhyuk memasang muka tanpa dosa*apa yg g ada dosa…!!author sewot ama eunhyuk*

owh…klo loe g tau w gk gaul sich lhho…….!!ehh..dah dulu yh w sibuk ngelayanin org g penting kyk loe..*kata taehyun  dengan nada sewott*

owh..yud klo gitu loe lanjutin aza pemotretan loe!!!*kata eunhyuk dengan emosi*

Taehyun POV

ihh….asyik bgt ke  korea bisa langsung ketemu eunhyuk tapi waeyo…dia galak n somse bgt cuman gr2 eskrim hiks…hiks..sedih w……

ANYEONG…eh napa loe git cemberut dari tadi??muka kya setan tau cemberut mulu ntar jadi jelek lho!!*ledek eunyoung*

w lg badmood nih.. ketemu sama eunhyuk td tapi bukan nya seneng malah berantem*curhat taehyun*

CHINCA!!!loe ketemu eunhyuk oppa???yachhhh…..git2 loe etemu ama dia tiap hari juga bisa git wehhhh…….tinggal ngesott ke atas..!!*kata eunyoung*

MWO!!maksud loe pa ponkkk???*tanya taehyun dengan wajah bingung*

bukan nya loe udah tau klo anak suju pada tinggal di sini!!*kata eunyoung*

owh…w lupa tuhh….nyesel bgt tau tadi ngerebut eskrim nya eunhyuk tapi kan w uda ngantri dari tadi*kata taehyun*

yaudah…loe minta maaf ma dia!!!ekkhh…tau gk loe w n lagi FALLINGG IN LOVEE…!!!*kata eunyoung*

gk tau tuh..waeyo???*tanya taehyun*

masa loe gk tau sih git2 w kn abizzz jadian sama kyuhyun n w juga udah FIRSTKISS sama kyu tap ada yg ganggu sihh…tu si eunhyuk lewat sambil batuk2 kaya kakek2 truzzz di suruh minum obat dechh sama kyu….*kata eunyoung dengan lebayyy n kegirangan*

OTTOKHE!!!ntar w bilangin eomma lho biar nyahooo!!!*komentar taehyun yang jutex*

bilangin aza sana ke eomma lagi pula gk bakal di cangcingcongha!!!*kata eunyoung*

ekhh…SOTOI bgt loe jadi org!!!w za lum ngapa2 sma eunhyuk w maw keluar dulu!!bye….*kata taehyun*

owh..yaudah byee….titip salam yeehh watt bang unhyukk!!*kata eunyoung*

yaudah ntar gw salamin..!!*kata taehyun*

Note:mian klo ffnya geje tolonk coment….nya…..tuk bora ama umin..selamat..yaaa..!!

Comments on: "cRazy My liFe3" (1)

  1. Bwahahahahahahaha
    kocak Tam😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: