Just another WordPress.com site

cRazY My liFe


Eunyoung POV

Sejak pindah ke Seoul kehidupanku menjadi aneh terutama apaterment tempat ku tinggal adalah Dorm Super Junior!!
Ketika aku mulai sekolah baruku, aku memasuki sekolah elit Dong Han Sam high school…
*Masuk Kelas*
Perhatian anak2 *kata sonsaengnim*
Dne sonsaengnim*semua murid kelas serempak *
Eunyoung-ssi silakan masuk*kata sonsaengnim*
Aku memasuki kelas X-1 dengan santai….
Anyeonghaseo Kang Eunyoung inmida..semoga kita bisa akrab…
Nah Eunyoung-ssi silahkan kamu duduk di bangku kosong sebelah sana*perintah sonsaengnim sambil menunjuk kearah jendela*
Kamshainmida sonsaengnim *kata ku dengan senyum angel ku*
TAMARA*kaget* kenapa KAU..!! Disini!!??*Tanya sujan dengan gugup*
Mulai minggu kemarin aku pindah ke Seoul!! Sujan waeyo? *tanyaku ke sujan* dan sepertinya dia terlihat Bingung..!!*

Sujan POV

Hari ini aku seneng banget lihat teman masa kecilku sekarang tinggal di Seoul semenjak aku pindah ke Seoul beberapa tahun silam hehe…
Tam sekarang rumahmu dimana??*Tanya sujan*
Rumahku di apartement di dekat kantor SME tetanggaku juga lebih banyak artist!!*jawabku*
Oh!! Chinca!! Tetanggamu Artist??*Tanya sujan matanya yg sipit menjadi membelalak*
Yups!!*jawabku santai*
Oh ya sujan Park Hyewon itu siapa??*tanyaku ke sujan*
Dia itu Sahabat baikku di Seoul…waeyo??ada masalah??*kata sujan wajahnya terlihat riang*
Ga papa koq!!*jawabku santai..*
Yah bus-nya sudah datang!*sedih*
Bye..Tam aku duluan yah..!!*sujan mengucapkan salam perpisahan terhadapku sambil melambaikan tangannya*

Author POV

Kang Eunyoung adalah cewe Indo-China-Arab yg tinngal di Seoul karena appa-nya di mutasi ke Kor-Sel dulunya dia tinggal di Indo lho!!
Setelah eunyoung sampai di apartement(lobby utama) saat menakan tombol up tangannya bersentuhan dengan tangannya..!!*hayo!!tebak siapa??*author mulai gila*jelas tangannya si kyu-lah*GUBBRAKK*
Feelling rasa suka Eunyoung kambuh yg menyentuh tangannya adalah cowo yg dia cintai selama ini*itu sich DL!! Author di lempar ama eunyoung*

Eunyoung POV

KYU!!*dalem hati seneng*
Liat2 donk klo mencet tombol lift sakit tau jari gw*kesel ama kyu*
Lg tangan loe pake ada di situ!!*bentak kyu ke gw*
Dasar loe PABBO!!*bentak gw ke kyu*
Loe cewe pa cowo sich??kasar bener jadi orang!!*kyu bentak balik ke gw*
Loe g liat!!gw pake!!Rok!!*udah sewot ke kyu*
Lg jadi cewe kasar bgt!!*kyu makin sewot*
Nah loe!! Jangan mentang2 loe artist bisa se-mena2 ama gw!!*bacotnya udah keluar*saking sewotnya ama kyu jadi g naik lift*
Cewe JELEKK kya loe aja..BELAGU..BGT*bacotnya si-kyu udah keluar*
Akhirnya gw capek ribut ama tuh manusia!! gw tinggal naik lift..!!
Cape dech Git!!gw ama si kyu ketemu ama dia bukannya falling in love malah perang dunia ke3 ama tuh orang!!*curhat gw ke Taehyun*
Itu sich salah lu sendiri Tam!lu Ribut ama si kyu!!*jawab Taehyun santai*
Lah koq lu nyalahin gw ribut ama si kyu!!*Tanya gw ke Taehyun*
Ya iyalah masa ya iyadonk!!secara lu bukannya bae2in tuh anak malah lu ajak ribut!!*jawab Taehyun dengan malas*
Yaudah sana lu mandi si eomma udah masak tuh!!*suruh taehyun ke gw*
Yoi!!gw juga maw mandi!!*jawab gw dengan semangat*

Kyuhyun POV

GILLa hyung!!tuh cewe konyol bgt ama gw!!*Tanya kyu ke wookie*
Emank tuh cewe ngapain loe sich??*wookie lg masak keganggu kyu*
Cewe sialan*enak aja gw di bilang sialan* tuh bilang gw mentang2 artist g boleh se-mena2 ama gw!!dia bilang begitu hyung ama gw!!*kata kyu ke wookie*
Ya iyalah kyu!!cewe itu kan MAHLUK yg LEMAH wajar klo dia marah klo lu melakukan yg membuatnya merasa kesakitan*jawab wookie ke kyu*
Chinca?? tuh cewe g keliatan LEMAH hyung!!*kyu malah sewot ke wookie*
Ya iyalah secara cewe g maw kelihatan LEMAH dihadapan cowo!!lu PABBO juga kyu!!*jawab wookie yg lg masak spaghetti wat nak suju*
Emank iya hyung??*Tanya kyu dengan mata ber-binar2*
Dne kyu…!!*jawab wookie*
Yaudah hyung aq maw maen game starcraf gw yg baru..!!*jawab kyu girang…!*Kyu LEBAYY ihh…!!author di uber ama kyu!!
Oh jadi tuh cewe sebernanya LEMAH toh!!jadi cewe sok KUAT*biarin bwee author ngejek kyu…di uber ama karla..!!(anjing gila komplek)
Tapi cewe itu cantik juga!!*makasih..author GEER..!!*coba klo tadi gw Tanya namanya!? Gw PABBO bener sich*cih si kyu baru nyadar!!author di sambit ama kyu!!*mungkin tuh cewe tinggal disini kale ya??*udah tau pake nanya..!!author siap di sate ama kyu!lu kira gw kambing pake disate*
Ah jangan2 gw jatuh CINTA pada PANDANGAN PERTAMA!!itu g MUNGGKINN!!*kyu jedotin kepalanya ke tembok ampe 2kali!!udah nasib kali ya..!!author di bantai kyu!!AMMPUNN bang!!jangan bantai AYE..!!*
Mimpi ape gw tadi malem ampe ketemu BOCAH IBLIS yg PERFECT ky gituu!!udah INNERBEAUTY,tinngi,matanya belo,bacotnya kaya IBLIS!!
Pokoknya besok gw harus nyari tuh cewe…..!!

TBC….
Note:sorry ff nya gaje baru pertama kali wat comentnya tolong ya…di lanjut apa enggak…??
By:Tammy

Comments on: "cRazY My liFe" (1)

  1. hahahahaha ada aku looohhhh disituuuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: