Just another WordPress.com site

08.00 am at the Seoul hospital taehyun in-patient places…

Eunyoung POV

“lank gimana keadaan loe??”.tanya ku

“w gpp koq”.jawab taehyun

“lank w plg dulu yach,nanti w balik lg koq”.kata ku

“loe maw plg yach??yaudach hati2,ponk klo ketemu eunhyuk tolong blgn ke dia ‘untuk jenguk w”. kata taehyun

“nde,tapi kan loe tau eunhyuk gmana orgnya!!maybe dia masih pundungan,ntar dech klo ketemu w blgn”.kata ku

“yaudach gomawoyo ponk!!”.kata taehyun

“bye lank…”.kata ku

“nyonya besok anda sudah boleh plg,tapi sekarang periksa n tensi dulu”.kata suster

“saya sudah boleh plg besok??”.kata taehyun

“nde nyonya!!tapi usahakan di rumah anda makan yg teratur,istirahat yg cukup dan jangan sampe kecapean”.kata suster

“nde suster,tapi memangnya saya tidak boleh kecapean sekali??”.tanya taehyun

“nde nyonya,karena klo terlalu banyak aktivitas dan nyonya kecapean akan bahaya untuk kondisi bayinya”.jawab suster

“owh seperti itu,gomawoyo suster atas pemberitahuannya”.kata taehyun

“nde nyonya”.kata suster

Tempat lain….(Drom kyu+eunyoung)

“ekh ada loe nyuk”.kata ku replex

“mian klo w bikin loe kaget”.kata eunhyuk

“nde gpp koq,nyok masuk ke hoz w,ada yg maw w bicarain”.kata ku

“nde, ada apa emangnya?”.kata eunhyuk

“nyuk si bolank keadaannya dach lumayan baik koq,truz kyk’a besok udach boleh plg sama dokter”.kata ku

“owh bgs klo kondisinya dach membaik”.kata eunhyuk

“nyuk si bolank minta loe jenguk dia,dach lah nyuk loe jgn pundungan bae..kacian sich bolank n anak loe!!klo soal si kyu nanti w jelasin n kyu jg maw kasih bukti ke loe klo bayi yg di kandung si bolank tuch bayi loe!!”.kata ku

“w masih bingung sama perbuatan w ini,w jg gk tega ninggalin taehyun di saat keadaannya lemah kyk sekarang ini,tapi hati w sakit ngeliat kejadian itu”.kata eunhyuk

“nde w tau,mana ada sich org gk sakit ngeliat istri or suaminya tidur sama org lain!!tapi loe pikir2 dulu nyuk.w jg tadinya marah sama si kyu n gk terima tapi w tau klo kyu tuch gk akan kyk gtu sama sodaranya sendiri.”kata ku

“nde w akan jenguk taehyun.tapi w maw liat buktinya klo bayi yg di dalam kandungan taehyun itu adalah anak w”.kata eunhyuk

“nde tapi loe hari ini juga jenguk bolank yach,nich bawain pakaian ganti n buah bwt dia,nanti w ke RS juga sama kyu”.kata ku

“nde klo gtu w pergi ke RS dulu”.kata eunhyuk

“nde..hati2 nyukk”.kata ku

sampai di RS….

“hyun mianhae”.kata eunhyuk dengan memeluk taehyun dengan erat

“nyuk loe kemana aza??kenapa loe gk jenguk2 w??”.tanya taehyun

“mian chagiya.w egois w gk mikirin perasaan loe juga”.kata eunhyuk

“nyuk w tau loe sakit hati sama kejadian kemarin,tapi w jujur gk ngapa2in sama si kyu.loe percaya w kan??”.kata taehyun sedih

“nde hyun w percaya,tapi loe n anak qt kondisinya jadi lemah gara2 w”.kata eunhyuk

“nyuk w n anak qt gpp koq.mungkin kemarin kondisi w lg kurang sehat za jadinya lemah gini,dach loe gk usah sedih n merasa bersalah.ini jg bukan salah loe koq,ini cuman salah paham diantara qt semua”.kata taehyun

“nde bener kata istri loe nyuk,ini bukti n fakta klo bayi yg di kandung taehyun tuch bayi loe”.sahut kyu

“itu nyuk bukti yg loe maw kan??”tanya ku

“nde,tapi sekarang w percaya klo bayi yg di kandung taehyun tuch bayi w.mianhae yach semuanya dach bwt kalian jadi pada repot”.kata eunhyuk

“tau loe gara2 loe muka w bengep n hampir za reputasi w sbgai pangeran korsel tercoreng”.kata kyu

“ekh pewaris tunggal keluarga chosinnya ketingalan tuch”.sahut taehyun

“nde w tau”.kata kyu badmood

“anyeong semuanya…..”kata semua member suju n GD

“anyeong…”kata kami kompak

“ini kami bawakan makanan n bunga untuk lee taehyun”.kata eteuk

“akh lebeh loe pada..”kata ku

“gmana keadaan loe hyun??tenang za koq berita loe gk masuk media”.kata GD

“baik,akh serius??”.tanya taehyun

“serius lah,loe kyk gk tau w za kan w plg cepet dapet info yg jelas n akurat”.jawab GD

“thanks yach infonya”.kata eunhyuk

“nde sama2,loe juga kenapa tiba2 gk`ada waktu taehyun masuk RS??bikin wartawan n media terkecoh za”.kata GD

“yach ceritanya panjang”.kata eunhyuk

“yach namanya juga sich eunhyuk suka bikin ulah tapi kgk pernah masuk media”.kata ku

“yach gmana mw masuk media,medianya bingung lah bikin berita n gosipnya”.sahut kyu

“nde benar bgt tuch”.kata eteuk

“oh ya kpn loe plg hyun??”.tanya wookie

“besok w plg koq”.jawab taehyun ramah

“anyeong…..!!”.kata onew

“anyeong…!!”.jawab kami semua

“mian ganggu,hyun ini w bawain makanan semoga cepet sembuh.kpn loe plg??”.tanya onew

“gk ganggu koq”.jawab taehyun

“nyuk sabar yach.jgn jealous sama onew n wookie”.kata ku

“nde w tau!!”.kata eunhyuk

“besok w juga dach plg koq onew”.kata taehyun

“yaudach w gk bisa lama2,masih banyak kerjaan.w balik yach hyun n semua…”kata onew

nde,hati2 loe”.kata eteuk

“ekh moch2 koq gk dateng yach??”.kata ku

“akh loe klo semuanya dateng nich RS penuh sma artis n pasien yg nginep disini jadi terganggu”.kata kyu jealous

“yee kyu pasien disini yg ada pada bangun semua minta tanda tangan n minta foto sama qt semua n pastinya pasiennya gk akan merasa terganngu”.kata GD

“tau loe blg za jealous kan??gara2 si omponk nanyain mochi??”.kata taehyun

“tau loe bukan ngaku za!!”.kata semua member suju

“yee saha lg yg jealous??dach w maw plg dulu!!”.kata kyu pundungan

“yaudach sono loe balik jangan kesini2 lg!!”.kata ku

“oh ya qt semua juga pamit plg…”kata eteuk

“ya qt pamit plg,bye semua…”kata semua member suju,GD n shinee

“lank w plg dulu yach,dach loe istirahat besok w kesini lg”.kata ku

“nde hati2 loe ponk”.kata taehyun

“nde lank,ekh cho kyuhyun nyok plg jgn di RS za soalnya mulut loe tu berisik”.kata ku

“ekh loe tu evilkid yg lebih berisik dari w!!hhee”.kata kyu dengan senyum evilnya

keesokan harinya….

“ekh bleduk loe maw pergi kemane wangi bener??”.tanya ku sewot

“w maw jemput si taehyun bantuin si eunhyuk kan kasian keribetan”.jawab kyu

“ekh si eunhyuk tuh gk perlu bantuan loe tau,klo loe dateng jg bikin semuanya jd RBT BGT,dach loe d hoz za bantuin w ngurus benih2 loe nihh..”kata ku

“yud jae n kenzonya dibawa za weh,rbt amat!!”.kata kyu

“owh gampang loe blg bawa emank loe kira dia dah bisa jalan n ngurus dirinya sendiri??loe pikir pake otak donk kyu!!”.kata ku

“adoh pagi2 udach cangcingcongha za,nde ntar w bantuin ngurus tuh anak lg loe sich ngelahirin langsung 2 za”.kata kyu

“ekh yg maw lahir langsung 2 tu saha??org loe sich yg terlalu kesuburan jdi nya be2gni!!”.kata ku

“dach nyok berangkat!!jgn ngomel2 bae ntar cepet tua”.kata kyu

“yee yg ada loe tuh yg muknya boros bgt!!klo maw ngomong koreksi dulu bang”.kata ku

“yach w tau muka w boros,tapi waeyo loe maw nikah sama w??”.tanya kyu

“owh itu yach karena….,dach lah berangkat ntar kesiangan”.kata ku

“dasar loe menalihkan pembicaraan w za!!”.kata kyu

30 menit kemudian..

“nyuk loe dach siap nich wt plg??”.tanya kyu

“nde w dach siapin barang2 nya”.jawab eunhyuk

“ekh si bolank ilang kemana koq gk ada??”.tanya ku

“masih cek darah n periksa kesehatan”.jelas eunhyuk

“ohhh….”kata ku n kyuhyun serempak

“w kira si taehyun ilang di telan bumi..”kata kyu

“tiba2 taehyun datang+menghina kyu..

“enak banget loe bilang w di telan bumi loe noh yg harusnya ditelan neraka..”kata taehyun sewot

“udahlah gk usah beramtem ayo plg..”kata eunhyuk

“eh kyu si taehyun loe org baru sembuh sakit dach ngajak perang”.kata ku

setelah sampai dirumah tae-hyuk couple..

“hyun loe istirahat za jgn kemana2 dulu,klo maw apa2 panggil w za ok”.kata eunhyuk

“nde nyuk”.kata taehyun

“akh lebeh loe nyuk org si taehyun jg cmn sakit begonoan doank sampe selebeh itu”,kata kyu

“yah blg za loe ngiri kan??gk bisa seromantis w n taehyun”.kata eunhyuk

“yee daripada loe gk bertanggung jawab klo istri loe kenapa2″.kata taehyun

“tau loe kyu jdi suami gk ada romantis2nya dikit kerjaannya marah2 bae,bikin kuping org sakit”.kata ku

“udach2 jgn pada ribut noh ur baby pada nangis”.kata eunhyuk

“oh iya w lupa klo anak w nangis,hhee…”kata ku dengan muka LBB

“oh anak papa sayang  jgn nangis donk”.kata kyu lembut

“akh??apa2 tadi??papa??kyknya kurang pantes dech!!bukannya dia aki2 ujur or tante girang yh??”.kata taehyun

“yah biarin lah lank kan dia lg belajar ngomong n ngeja biar anaknya bisa manggil dia dgn sebutan papa”.kata ku

“oowh..”*kata tae-hyuk couple

“w pengen gendong anak loe donk,tapi w mawnya kenzo lau soalnya mirip mochi”.kata ku

“jiahh maw gendong milih2,loe kira anak w buat barang dagangan dipilih2.trus marga anak w naha loe ganti2 jdi lau”.kata kyu sewot

“nde2 mian,tapi suka2 w weh manggil anak loe apa!!karena loe taw sebabnya??w malai manggil dgn pakai marga CHO,jelegan gtu dach sama kyk bapaknya”.kata taehyun

“dach kyu kasih za sich taehyun gendong si kenzo”.kata eunhyuk

“nde2 tapi jangan gtu donk marga w diganti2 secara tidak sah”.kata kyu

“jiah sah??loe kira nikah sah??”.kata ku

“nih hati2 loe gendongnya”.kata kyu

“uhh kenzo sayang sini..sama…tante”.kata taehyun

“lank..anak w jangan dibawa kabur..mahal noh harganya..”kata ku

“yahh gk w bawa kabur paling w bawa ke mochi..org nih anknya mochi sichh”.kata taehyun

“udahlah w mw pulang..,cape mw istirahat..”kata kyu

“ekhhh kyu anak loe gimana siapa yg bawa plg??”.kata ku

“minta za anterin sich henry..”kata kyu

“yaudah w plg ma moch”kalo gtu…bye..bye..Kyula..”kata ku

“sini jaehyun w bawa plg..,loe bawa plg za si kenzo ma henry..”kata kyu dengan tatapan evil

“kyu loe gtu za marah..kata taehyun sambil menepuk bahu ky*

“udah lah loe diem..”kata kyu dengan mendorong taehyun

“kyu loe apaan sih..si taehyun tuhh baru sembuh..”kata eunhyuk marah

“eunhyuk w cape n w maw pulang..”kata kyu pergi begitu saja

“lank loe gpp kn??untung jatohh ke kasur kalo ke lantai mahh bisa panjang urusannya..udah yahh lank w minta maaf atas perbuaatan kyu tdi ke loe n w sekalian pulang yahh..”kata ku

“loe mau pulang ma saha??”.tanya taehyun

“gk tw paling pulang sendiri naik subway..masa mw naek getek”.jawab ku

“eunhyuk anterin si omponk pulang kasian si kenzo nanti sakit”.kata taehyun

“tapi loe gimana chagiya??mank perutnya gk sakit??”.tanya eunhyuk lebeh

“gklah udah sana anterin si omponk balik”.suruh taehyun

“udah ayo eunyoung pulang…”ajak eunhyuk

setelah sampai di drom ternyata kyu tidak ada dirumah..

“wa..waa..duhh suami daku kemana ya??”.kata ku

“paling ke drom suju..n w balik yahh”.kata eunhyuk

“yaudahh sna balikk..,gomawoyo yahh udah nganter..n jangan lupa priksa si bolank ok??”.kata ku

“nde..,bye..”kata eunhyuk

setelah itu eunhyukpun pulang…

Kyuhyun POV

“kenapa sihh hidup w kyk gini??udah punya istri kerjaan ngomel2 mlu??punya anak kembar yg 1 mukanya gk mirip sma w..punya ade sepupu ipar kerjaannya ngina2 w mulu lg gk bener bgt sihh hidup w n keluarga w…”kata kyu madesu belangsak

tok tok…

“tuan muda Cho Kyuhyun ada yg perlu saya bantu??”tanya hyerim

“udah sna pergi loe ahh..”kata kyu

“baiklah Tuan muda Cho Kyuhyun…”kata hyerim sang pembantu

“bosen w disini udah xbox w ada di drom evilkid truss kaset game w ada di rumah queen evil,aduhh nasibb..nasibb..,udahlah w sare bae…”kata kyu ngomong sendewek

tempat lain..

“kyu loe kemana tiba2 ilang begini..??terus w di kelonin sma saha??ya udah w minta temenin GD zalah..”kata eunyoung sendewek

setelah itu GDpun datang…

“ada apa dongsaeng??”tanya GD

“oppa..kyu bawa lari anak w..”kata eunyoung  sambil memeluk GD

“kamu udah coba telpon kyu??”.tanya GD

“belumm oppa..”kata eunyoung

“udah kamu telpon kyu..sana”.kata GD

“ya aq telpon sekarang..”kata eunyoung

setelah mencoba menelepon kyu tapi gk da jawaban..

“yaudah kalo gtu kamu tenang za pasti besok kyu pulang..,aq pulang dulu gk enak udah malem..jangan lupa kunci pintu n jendela biar gk da maling masuk..”.pamit GD

“nde..oppa..gomawoyo..n hati2 dijalan..”kata ku

tempat lain alias tae-hyuk house..

“hyun besok qt ke RS lg nyok!!w takut bayi kita kenapa2 gara2 tadi loe di dorong sama kyu”.kata eunhyuk

“dach lah w gpp,wajar lah si kyu marah org tadi w ganti2 marga anaknya.dia kan benci sma henry gara2 omponk suka henry dulu”.kata taehyun

“yah w juga tau loe salah tadi,tapi bisa gk sich si kyu tuh ngelyt n ngertiin kondisi org hyun??”.kata eunhyuk

“yaah w g tau nyuk kenapa tadi kyu tiba2 dorong w,padahal klo w katain apa aza dia kgk pernah marah malah biasa za”.kata taehyun

“yaudach loe tidur za besok qt priksa ke RS”.kata eunhyuk

keesokan harinya..

Wedding Dress..Wedding Dress…ringingtone hp taehyunpun bunyi..

“yobeseyo…,naha ponk??”.kata taehyun

“si bledukk belum pulang tau..”kata eunyoung

“masa sich??wawah dia plg kemana??”.tanya taehyun

“yach w gk tau dia plg kemana”.jawab eunyoung

“loe udach cek ke hums nya hwang panda blom??siapa tau dia kesono”.kata taehyun

“oh iya,w lupa ntar lah w cek,tapi loe temenin ya2??”.tanya eunyoung

“w gk tau dech bisa apa gak,soalnya w maw kedokter sama eunhyuk”.jawab taehyun*

“oh loe maw kedokter yach??yaudach dech w gk minta temenin loe,yaudach bye..lank”.kata eunyoung kecewa

“yach ntar za w temenin ke humz hwang,lg loe kesono za takut bgt kyk maw ke naraka za”.kata taehyun

“yudach klo gtu w maw beres2 dulu ya”.kata eunyoung

“yaudach bye…”kata taehyun

tempat lain…..

humz taehyuk couple…

“hyun ayo kita berangkat ke RS”.kata eunhyuk

“nde tapi ntar selesai periksa anterin w ke dromnya omponk ya??”.kata taehyun

“maw napain??loe itu harus banyak istirahat hyun”.kata eunhyuk

“ya w maw nemenin dia ke humz hwang.kan sich kyu gk plg ke humz semalem”.kata taehyun

“yaudach tapi w gk bisa jemput loe plg dari humz halmoninya kyu,w ada kerjaan yg mendesak mian yach”.kata eunhyuk

“yaudach gpp,nyo berangkat chagiya”.kata taehyun

“nde”.kata eunhyuk

pagi hari jam 09.00 di humz halmoni kyu….

tok..tok..

“tuan muda cho kyuhyun air panas untuk mandi tuan sudah siap!!makananpun sudah siap di meja makan”.kata pelayan kyu

“akh loe ganggu w tidur aza,dach sono loe minggat dari kamar w”.kata ku kesal

“nde tapi nyonya besar akan plg ke rumah tuan”.dan istri tuan sedang menunggu anda di luar”.kata pelayan kyu

“yaudach plg tiggal plg rbt bgt,ntar w mandi,dach sana loe pergi,hah evilkid kesini?”.kata ku

“woi kyu w tuh nyariin loe tau dari semalem,tau2nya loe malah disini”.kata eunyoung marah pada ku

“yah suka2 w donk mau kemana.mank apa pedulu loe sama w??”.kata ku

“adoh kepala w pucinkk dnger loe pada ribut wae..”kata taehyun

‘ekh hyun mian yach yg semalem,bukan maksud w untuk mencelakakan loe. loe n bayi loe baik2 za kan?”.tanya ku

“emm…w baik2 za koq,tapi klo terjadi sesuatu sama anak w loe tanggung jawab yee”.kata taehyun

“nde.yaudach loe istirahat za tu di kamar tamu koq muka loe pucet be2gtu??”.tanya ku

“weh kyu loe perhatian bgt sama si bolak!!istri loe za yg dari semalem nyariin loe gk di perhatiin!!”.kata eunyoung

“bukan gtu evil kid.noh wajahnya si taehyun udach pucet gtu”.kata ku

“akh??loe kenape lank??”.tanya eunyoung

“w gpp koq”.jawab taehyun

“tapi tangan loe dingin bgt hyun”.kata ku

“nde nich tangan loe kenapa dingin gtu??loe sakit lank??”.tanya eunyoung

“dach evil kid anterin si taehyun ke kamar ntar w telpon si enhyuk”.kata ku

“ah gk usah kyu.w tuh gpp,kacian tau si eunhyuk kan lg ad kerjaan mendesak”.kata taehyun

“tapi ntar klo kandungan loe kenapa-napa gimana??”.tanya ku

‘dach gpp”.jawab taehyun

“nyok kita ke kamar lank”.kata eunyoung

tiba-tiba halmoni kyu datang dengan gaya yg elegan dan glamor…..

“ah kyuhyun kamu sedang apa di rumah halmoni??”.tanya halmoni kyu

“halmoni baru plg dari Amerika??”.tanya ku balik

“nde.kyuhyun kenapa kamu tidak menjawab pertanyaan halmoni??”.tanya halmoni kyu

“akh cuman pengen main za koq halmoni..”kata ku

“oh kamu dengan siapa kesini??”.tanya halmoni kyu

“sama evil kid eh salah maksud aku dengan istri aku dan taehyun..”jelas ku

“dimana mereka sekarang??”.taya halmoni kyu

“mereka sedang di kamar tamu halmoni..”kata ku

“memangnya kenapa mereka di kamar tamu..??”.tanya halmoni kyu

“emm..si taehyun sedang sakit..”jawab  ku lola

“huh taehyun sakit??”.tanya halmoni kyu tidak percaya

kamipun datang ke kamar tamu tempat eunyoung dan taehyun hinggap..

“taehyun kamu sakit apa??”.tanya halmoni kyu

“kyu..kyu koq urang gk ditanyain ya??perasaan kan yg jadi bini loe w!!bukan si bolank”.kata eunyoung dala hati

“si tahyun lg sakit kandungannya halmoni”.kata ku

“weh kyu prasaan yg di tanya w kenapa lo yg  jawab??”.kata taehyun

“akh cchinca??memangnya kandungan kamu ada masalah??”.tanya halmoni kyu

“anni hanya saja perut saya sedikit terasa sakit”.jawab taehyun

“kamu sudah periksakan ke dokter kandungan??”.tanya hamoni kyu

“sudah”.jawab ku

“oh kalau bgtu kamu istirahat saja dulu”.kata halmoni kyu

“nde”.kata taehyun

“ada eunyoung juga”.kata halmoni kyu

“nde sama kenzo n jaehyun jg nih”.kata eunyoung

“akh…kenapa perut w sakit bgt??”.kata taehyun

“kyu ayo bawa taehyun ke RS saja!!lalu hubungi eunhyuk!!takut terjadi sesuatu dengan kandungannya”.kata halmoni kyu

“kyu ayo loe telpon ambulance!!w maw nelpon si eunhyuk dulu”.kata eunyoung

“nde,hyun loe tahan sebentar yach rasa sakitnya,w lg nelpon ambulance dulu”.kata ku

“anyeong nyuk si bolank sekarang lg maw di bawa ke RS,loe cepetan ke RS yach”.kata eunyoung

sesampainya kami di RS….

“huh untung za langsung kita bawa ke RS”.kata eunyoung

“kyu kenapa eunhyuk tidak datang2??”.tanya halmoni kyu

“tadi sudah aku hubungi halmoni,sebentar lg  juga datang”.kata eunyoung

beberapa menit kemudian eunhyukpun datang…..

“nyoung taehyun sekarang dimana??kondisinya gimana??”.tanya eunhyuk cemas

“nyuk loe tenang dulu,taehyun lg ada di ruang pemeriksaan,kita gk tau gimana kondisinya coz nya belom ada keterangan dari dokter”.kata kyu

tak lama kemudian dokterpun keluar dari ruang pemeriksaan…

“maaf disini yg sebagai suami dari taehyun-sshi siapa??”.tanya doter

“saya dok”.jawab eunhyuk

“kalau begtu ikut ke ruangan saya sebentar”.kata dokter

“nde”.kata eunhyuk

“eunhyuk-sshi kandungan istri anda sekarang sangat lemah,karena terjadi kontraksi yg cukup serius,istri anda harus banyak istirahat karena usia kandungannya yg masih sangat muda”.Kata doter

“nde dok saya mengerti,saya nanti akan menyuruhnya beristirahat”.kata eunhyuk

“sebelumnya apa pernah taehyun-sshi terjatuh??”.tanya dokter

“kemarin malam taehyun terdorong oleh kyu ke kasur lumayan sangat                    keras”.jawab eunhyuk

“kalau begtu kontraksinya baru terjadi sekarang,karena kondisi kandungannya yg agak sedikit lemah anda harus berhati-hati menjaganya”.kata dokter

“nde!!terimakasih dokter atas pemberitahuan dan sarannya”.kata eunhyuk

eunhyukpun keluar dari ruangan dokter dan langsung memarahi ku……..

“kyu ini semua salah loe!!klo aza loe gk dorong taehyun pasti sekarang kondisinya baik2 aza!!w bener2 kecewa sama loe kyu…”kata eunhyuk esmosi tiggi

“akh cchinca??kyuhyun kamu apakan si taehyun sampai kandungannya parah sekali”.tanya halmoni kyu

“mianhae nyuk w g bermaksud ngedorong taehyun,w tdi malam itu refleks tanpa menyadari perbuatan yg udach w perbuat.tapi w janji koq klo terjadi sesuatu dengan kandungannya w akan tanggug jawab”.kata ku

“tau loe kyu liat noh sodara urang jadi terbaring lemas gara2 ulah lho”.kata eunyoug lebeh di got

“sudah2 jgn memarahi kyuhyun terus,itu kan bukan kesalahan murni kyuhyun mungkin di saat itu dia refleks dan tida sengaja medorong taehyun”.kata halmoni kyu

“memang itu kesalahan murni si kyu yach makanya kita marahin,klo gk di marahin kapan sadarnya tuh anak”.kata eunyoung

“ya sudah saya meminta maaf atas perbuatan kyu kepada taehyun!!saya akan menggantinya dengn biaya pengobatan dan rumah sakit ini!!klo begtu saya mohon pamit karena ada urusan yg mendesak”.kata halmoni kyu

“tidak usah anda mengganti biaya rumah sakit dan pengobatan,saya tidak memerlukan itu.saya bisa bayar sendiri”.kata eunhyuk

“sudahlah halmoni ini memang kesalahan ku jadi akulah yg wajib bertanggung jawab atas semuanya”.kata ku

“ya sudah kalau begtu halmoni pulang dulu,kyu kamu hati2 yach”.kata halmoni kyu

“nde halmoni”.balas ku

“ayo hyun kita plg”.kata eunhyuk

“nde nyuk”.kata taehyun

“nyuk sini w bantuin loe bawa tasnya si taehyun”.kata ku dengan mengambil tas taehyun yg sedang di pegang eunhyuk

“gk usah kyu,lebih baik loe plg sekarang!klo masalah taehyun biar w za yg tanganin”.kata eunhyuk

“oh yaudach klo gtu w balik dulu”.kata ku

tempat lain(Drom kyuyoung couple)

“akh akhinya nyampe rumah”.kata eunyoung

“ya evilkid w laper nich”.kata ku

“yach tinggal makan weh…”kata eunyoung

“makan apaan??mank sejak kapan loe masak??”.tanya ku

“yaudach so loe beli makanan aza sono”.jawab eunyoung

“males akh w!!kan w maw nya loe yg buatin w makanan bukan beli tauu..”kata ku

“akh terserah pa kata lo aza dach..w maw sare”.kata eunyoung lantang

“yaudach w marah sama loe!!”.kata ku dengan wajah minta dikasihanin

“yee loe marah bilang2,dasar stress dach loe urus aza tu bocah2 pada nangis ngoang ngaeng”.kata eunyoung

“akh loe bisanya nyiksa suami aza gk ad gtu sehari aza bikin seneng suami”.kata ku dengan membanting gelas gumprang2..

“ah cchinca kyu loe napain sich banting2 gelas??kyk punya uang banyak aza bwt beli gelas?ntar klo kena anak loe gimana??”.kata eunyoung dgn bahasa khasnya(toak maksud saya)

“lg loe gk maw masak,dach akh w maw pergi aza loe urus tuh anak loe sendiri”.kata ku snewon

“yee klo loe maw minggat kgk usah blg2!!sok weh ntar juga si jae n kenzo punya papi baru yg lebih cakep,lebih sempurna,lebih tajir,gk somplak n gk bawel ky cewe!lihat saja nanti CHO kyuhyun yg somSe!!”.kata eunyoung murka jeger2..petir menyambar

“wuu..langsung ada petir”.kat ku cengo papus

“liat tuh petir menyaksikan sumpah w”.kata eunyoung

“hah sumpah??yach gerimis lg”.kata ku

“katanya tadi maw minggat??koq malh diem aza di depan pintu??kenapa takut klo basah kuyup di luar?takut juga gk ada tempat singgah bwt loe sesin??ucuk2 kacian”.kata eunyoung meledek kyu

“tau ah w maw sare”.kata ku

“eits seenaknya loe maw masuk kamar w!!nich baju loe dach w masukin ke koper,kan tadi kata loe maw minggat kan??”.kata eunyoung dengan melempar koper ke kyu

“yaudach w pergi”.kata kyu dengan nada putus asa

“adoh ujan deras lg evilkid tega bgt sich ntar kan w bisa sakit!!w harus kemana lg!?huh..dingin”.kata kyu dalam hati dgn wajah madesu ngeblangsak

“duch tadi w kelewatan gk yach sama sich kyu!?ntar klo sakit bisa koit w kena cangcingcogha halmoni si kyu,w cari si kyu aza dech”.kata eunyoung sendewek

“apa w pergi ke hoz nya taehyun aza yach!?tapi dia masih marah gk yach ma w!?truss w naik apa yach!?”.kata kyu madesu

“kyu..kyu..loe dimana sich!?dingin nich urang nyariin loe!!”.kata eunyoung pake toak

brukkkkkk………!!(apakah yg terjadi??toret2…..!!!)

“ah eunyoung kmu ngapain malam2 keluar??”tanya mochi

“huh..mochi w kira saha!!loe juga napain disini??”tanya eunyoung

“aku baru plg dari sukira!!kmu kenapa sampe basah kuyup gtu??mank kmu maw napain??”.tanya mochi

“aku..aku….lg cari si kyu”.jawab eunyoung

“akh??mank si kyu kemana??”.tanya mochi

“si kyu minggat dari rumah”.jawab eunyoung

“yaudach sini tangan kamu aku hangatkan,nich pakai jaket ku saja coznya bibir kmu terlihat biru dan wajahnya pucat”.kata mochi sambil memakaikan jaket ke eunyoung

Taehyun POV

“huh w haus ih kcian TU bobonya sampe pules bgt”.kata ku sendewek

akupun ke dapur untuk mengambil air dan suara bel hoz ku berbunyi..

tinong…tinong….

hah saha malem2 gni ke hoz urang??nde sebentar*kata ku*

hyun buka pintu GC w dach kedinginan nich!!*kata kyu*

crekkkk…………………..

loe napain ke hoz w??koq loe basah kuyup be2gtu??*tanya ku*

w diusir sama si evilkid tau!!ekh w boleh masuk kan??*tanya kyu*

hah diusir??yach itu sich DLS dach!!tapi loe maw napain masuk ke hoz w??*tanya ku*

akh kelamaan dach w masuk bae..!!*kata kyu*

ekh kyu loe nginep di hoz saha gtu??jgn di rumah urang ntar si eunhyuk bangun abis loe di cancingcongha!*kata ku*

hyun w boleh minta susu coklat hangat gk??*kata kyu*

gk??dach loe pergi sana!!*kata ku*

hyun w kedinginan nich!!*kata kyu*

oh kyu loe kasian bgt sich!!yaudach w ambil handuk n bikinin loe susu hangat dulu!!*kata ku*

cepetan yach hyun!!*kata kyu*

nde..dasar sesin bisanya ngeribetin org bae!!*kata ku*

1 menit kemudian…

hyun koq loe lama bgt sich??*tanya kyu*

yee masih untung w ambilin n w bolehi loe disini!!nich keringin badan loe dulu terus minum obat biar loe kgk sakit!!*kata ku*

oh yadach klo gtu thanks!!*kata kyu sambil melempar senyuman*

tempat lain…..

nyoung dach dari tadi qta nyari tapi gk ketemu si kyu!!kenapa gk di telpon aza??*tanya mochi*

oh iya w lupa!!bentar w telpon dulu!!*jawab eunyoung*

Ringtone:Reset hp kyu berbunyi…..

adoh hp nya si kyu bunyi!!w angkat aza dech!!*kata ku sendewek*

anyeong..kyu loe dimana sekarang??udach loe balik aza kerumah ntar loe sakit di jalanan luntang-lantung!!*kata eunyoung remponk*

ekh ponk ini w bolank bukan si tante girang!!*kata ku*

akh??koq bisa??mank si bledukk kemana??truss hp nya koq bisa sama loe??*tanya eunyoung bawel*

ekh ponk klo nanya satu2 napa??si bleduk sekrang di hoz w truss sekarang dia lg ganti baju kan dia basah kuyup abis maen ujan2nan!!*jawab ku*

oooohhhh..!!lank abis itu si bleduk suruh plg yee!!*kata eunyoung*

iya ntar w suruh plg!!*kata ku*

yaudach klo gtu!!ekh panggilan masuk dari w loe apus za n jgn blg ke bleduk klo w nelpon dia ok lank??*kata eunyoung*

nde!!udeh cuman segitu aza permintaan loe??*tanya ku*

iye lank titip salam bwt laki loe yach??*kata eunyoung*

nde ntar w sampein*kata ku*

beberapa menit berlalu kyuhyunpun belum keluar dari kamar mandi

adoh koq si kyu lama bgt di kamar mandi??dia napain yach!!jgn2..*kata ku sendewek*

uhuk..uhuk…!!suara batuk kyu yg kencang dan menggelegar..!!

kyu ya ampon..loe koq sampe batuk2 kyk aki2 gini??ekh koq batuk loe berdarah??loe TBC yach??*tanya ku*

emm..dada w sakit hyun!!*jawab kyu*

lah apa hubungannya??kan loe cuman keujanan plg mah demam or flu kalee koq sampe ke dada ya2??*kata ku*

hyun w boleh minta tolong gk??*pinta kyu*

akh apaan??jgn yg macem2??*tanya ku*

bisa bantuin w berdiri gk??*pinta kyu*

oh ya udach sini tangan loe!!*kata ku*

hyun bisa keringin rambut w gk??*tanya kyu*

akh loe banyak permintaan??*kata ku lantang*

yach tolong hyun!!*kata kyu*

yaudach sini!!akh nich kepala koq banyak jaitan2 gejos gni ya??*kata ku*

auw..hyun pelan2 ntar jaitan w kebuka bisa ribet urusannya!!*kata kyu*

nde!!nich dach kering!!*kata ku*

hyun susu coklatnya enak bgt!!*kata kyu*

enak lah org di buat sama w!!ekh loe gk minum obat apa gtu kan tadi loe batuk berdarah??*tanya ku*

emm..loe masalahnya punya gk obatnya??obat w tuh mahal n susah di raciknya!!*jawab kyu*

oh yaudach klo gtu coba w cari obatnya dulu!!*kata ku*

hyun…!!*kata kyu dengan menrik tangan ku*

dach gk usah biarin aza ntar juga sembuh sendiri,dach loe jangan kecapean mendingan loe temenin w disini sampe tidur!!*kata kyu*

hah??stress loe ya!!ogah w jga mw tidur kalee dach loe plg aza sono!!*kata ku*

hyun loe tega bgt sich??ini tuh dah jam 02.00 malam tau truss masih ujan!!*kata kyu*

yaudach loe boleh nginep malam ini doank!!dach w jg maw tidur!!*kata ku*

hyun please temenin dulu!!w takut sendirian..*pinta kyu muannja*

akh loe ngeribrtin org aza!!yaudach GC loe tidurnya…!!*kata ku*

beberapa menit kemudian kyuhyunpun tertidur dgn lelap….

huahh…w ngantuk nich!!nich w selimutin biar loe gk kedinginan!!*kata ku sendewek*

keesokan paginya…….

hyun semalem loe kemana??*tanya eunhyuk*

w..semalem haus trus ke dapur dech ngambil air!!mank napa??*jawab ku*

enggak w cuman nanya aza takutnya loe kanapa-napa!!gimana perut loe masih sakit apa dach baikkan??*tanya eunhyuk*

udach baikkan koq!!w ke bawah dulu yach!!*kata ku*

loe mw ngapain??bukanya istirahat za..*kata eunhyuk*

udahh ahh suka2..*kata ku*

taehyun-sshi, kyuhyun-sshi masih tertidur lelap di ruang tamu saya kira tadi ghost…*kata sang pembantu*

hahaha…yaudah usir za..dia kan mank mahluk gaib..*kata ku gelo*

huh??diusir??nyonya gk salah??*tanya sang pembantu*

udah biar saya saja yg usir..*kata ku*

ya sudah kalo begitu…*kata sang pembantu*

kyu bangun udah pagi…!!!*kata ku pake toak dengan menggebukki kyu dengan bantal sofa*

aduhh sakit tau hyun..baru jam brapa??*protess kyu*

udah numpag protess lagi..!!pulang sono…!!dasar merakball!!*usir ku sadis*

nde2 w pulang tapi w numpang cuci muka dulu..*ucap kyu lemas*

aduhh cuci za pake comberan..*hina ku*

huh??comberan apaan hyun?*tanya kyu*

yahh sebangsa teman2mu yg tinggal di sana..!!*kata ku*

udahh ahh cuci muka pusinkk dengerin omongan loe..*kata kyu*

tiba2 eunhyuk pun datang setelah kyuhyun memasukki kamar mandi..

hyun koq pagi2 berisik??marah2 siapa sich??perasaan cuma ada kita berdua..*tanya eunhyuk*

ini lho pembonti2 remponk..!!*kata taehyun*

udah ya chagiya aku berangkat kerja dulu..dan hati2 di rumah..!!*pamit eunhyuk sembari mengecup bibirku*

nyuk jangan pulang malem2 takut urang sendirian..*kata ku*

nde…*kata eunhyuk*

setelah eunhyuk pergi beberapa menit kemudian kyuhyun pun keluar kamar mandi..

hyun boleh minta coklat panas atau gk susu??*tanya kyu*

boleh za peres sono sapi di perternakan gratiss lagi..*sindir ku*

waahhh parah masa w di suruh ke pertenakan sapi, w kan seorang pangeran masa ber-kotor2 ria bukan w bangett decchhh..*kata kyu alay*

udahh sok weehh loe pulang ntar juga di kasih cucu ma evilkid dahhh..urang mau refeshing..*kata ku*

nde2 wehh pulang dari tadi usir2 mulu..bye..*kata kyu ngacir*

tempat lain drom kyu-yong…

ya evilkid buka pintunya…*suruh kyu*

evilkidnya gk da lagi mabur ke dromnya GD..!!*kata eunyoung sinting*

evilkid w gk bercanda..!!pagi2 udah gk jelas..*kata kyu*

ohh loe pulang kirain loe nyangsang kemana gtu..gk dpt tempat tinggal yg cucok yahh kyu ucucukk kasiann..*ledek eunyoung*

terus za hina w udah ahh w mau mandi badan w udah lepek n lengkeet begni..*kata kyu*

ringtone hp eunyoung pun berbunyi..

shine a light..!!

wooii ponkk shopping yukkss!!*kata ku*

steress loe lank!!jemuran za belom selesai ntar anak w makan apa?? makan gajahnya si kyu!!*kata eunyoung*

ya uddah w maen za..ntar siangan qta belanjo..*kata ku*

GC yee bantuin w ngejemur..!!*kata eunyoung*

yaudahh urang di bayar berapa??kata ku*

seterah loe lahh yg penting loe dateng kesini..*kata eunyoung*

nde bentar yee w gy ganti baju dulu nich..!!*kata ku*

yaudach bye..*kata eunyoung*

setelah beberapa jam kemudian w pun sampai di hoz kyu*

tinong…tinong…..

nde nugu???*kata eunyoung*

w bolank!!*kata ku*

lank loe lama bgt datengnya keburu kelar dech jemuran urang*kata eunyoung*

yee mian kan tadi w mampir ke butik dulu!!*kata ku*

oh yaudach loe maw minum apa??*tanya eunyoung*

gk usah dech w tadi dh minum n makan,ekh ngemeng2 anak loe n suami loe kemana??*kata ku*

oh masih pada sare!!bentar yee lank w maw mandi dulu*kata eunyoug*

yaudach sok atuh klo loe maw mandi*kata ku*

loe dach blg ke eunhyuk klo loe kesini??*tanya eunyoung*

emm..blom tapi gpp lah kan perginya jg gk lama n sama loe ini*jawab ku*

yee ntar eunhyuk nyariin loe aja*kata eunyoung*

dach GC loe mandi abis itu qt shopping*kata ku*

nde bawel loe lank*kata eunyoung*

saat eunyoung sedang mandi kenzopun terbangun dan menangis…

adoh berisik bgt sich!!evilkid nich anak loe nangis*kata kyu*

saha sich triak2??kedengaran dari suaranya kyk suara sich bleduk*kata ku sendewek*

ya evilkid anak loe nangis nich..*kata kyu pake toakk*

kan dugaan w bener!!ekh kyu loe tuh jgn triak2 napa si eunyoung tuh lg mandi,lg loe kan punya tangan n kaki masa tinggal diemi anak loe sendiri za kgk bisa??*kata ku*

loh koq loe ada disini hyun??*tanya kyu*

mank napa klo w disini??tuh anak loe nangis di cuekin dasar orang tua yg tidak bertanggung jawab!!*kata ku*

ini jg lg maw w liat dia kenapa!!*kata kyu*

dach awas w yg tanganin si kenzo!!*kata ku*

yaudach!!*kata kyu*

wah anak loe ngompol nich..loe bersihin dulu nich bekas ompolnya n abis itu loe gantiin popoknya!!*kata ku*

lah koq w??bukannya loe tadi yg maw gantiin??*tanya kyu*

yee w kan cuman maw liat aja anak loe kenapa,mank w blg gtu maw gantiin popoknya??*kata ku*

ekh ada apaa sich??koq rame bgt nich kamar??*tanya eunyoung*

loe dari tadi mandi baru kelar!!*kata kyu*

yee kyu w kan sekalian luluran,napa sich loe gk seneng bgt klo liat istri loe miina??*kata eunyoung*

woi loe tuh ber-2 malah berantem!!nich urusin anak loe dulu*kata ku pake toakk*

huh kenzo kmu ngompol yach!!sini lank si kenzo maw w mandiin biar bersih n cakep kyk si mochi*kata eunyoung dengan mengambil kenzo dari taehyun*

nich w pucink jadinya!!*kata ku*

loe pucink hyun??yaudach loe duduk aja ntar loe pingsan lg*kata kyu sok perhatian*

ekh kyu giliran si bolank aja loe perhatiin tapi anak loe sediri kgk!!*kata euyoung*

ponk w tunggu di ruang tengah za!!*kata ku*

nde lank*kata eunyoung*

w tuh bukan perhatian sama si taehyun,dah akh w maw mandi aza*kata kyu*

lank bentar yach w ganti baju dulu*kata enyoung*

nde….!!*jawab ku*

bbeberapa menit kemudian……

lank2….???bangun..*kata eunyoung dengan membangunkan ku*

akh??nde2…!!*kata ku*

loe kenapa tidur disini??loe ngantuk??*tanya eunyoung*

gk koq,dah yuk jalan*jawab ku*

klo loe ngantuk gk usah lah lank!!*kata eunyoung*

akh udah kelamaan…!!*kata ku dengan menarik eunyoung keluar drom*

weh sabar napa lank!!ekh w ajak kenzo aja yach??*tanya eunyoung*

jangan kan kita mau seneng2 dulu!!dah biarin sekali2 si kyu yg jagain si kenzo n jaehyun*jawab ku*

yaudach let’s go…!!*kata eunyoung*

setelah menempuh perjalanan kamipun sampai di COEX mall

lank kita maw belanja apa za??*tanya eunyoung*

w sih maw beli sepatu,asesoris n baju buat ntar iklan or shotting*jawab ku*

oh yaudach w ikut loe za dah…!!*kata eunyoung*

dari kejauhan seserangpun memanggil kami ber-2

eunyoung….taehyun…!!*triak nickhun dan jun su*

hi……….*kata ku n eunyoung*

kalian lg ngapain di sini?*tanya jus su*

kita mau shopping…*jawab eunyoung*

oh kalau kami sih mau ke tempat jogging.*kata nickhun*

oh…*kata ku*

taehyun gimana kondisi kandungan loe baik2 aja kan?*tanya nickhun*

baik koq,ayo ponk jadi shopping gk??*tanya ku*

oh iya jadi koq,jun su mau temenin qta shopping gk??*tanya eunyoung*

ok w sih bisa aja tapi jangan lama2 yach.*jawab junsu*

akhirnya kamipun shopping dengan di temani nickhun n jun su……

huh…bingung yah mau beli baju apa.*kata ku sendewek*

emank loe knapa bingung?kan baju disini bagus2 kali.*tanya nickhun*

iya sih,tapi bukan itu masalah nya.yg masalahnya badan w kan ntar bisa langsing kyk dulu apa enggak yah..kan secara gtu w skarang lg hamil.*jawab ku*

jun su baju yg ini cocok gk buat w??*tanya eunyoung*

cocok koq.loe kan pantes pake baju apa aja kali.*jawab jun su*

gomawoyo yach jun su oppa.*kata eunyoung*

nde…*jawab jun su*

hyun coba dech loe coba baju ini,kyk nya cocok nich sama loe.*kata nickhun*

oh iya sini w coba.*kata ku*

beberapa saat kemudian…..

wah hyun u are so beautiful….*kata nickhun memuji*

gomawoyo yach oppa,*kata taehyun*

setelah shopping kamipun pergi ketempat jogging bersama nickhun dan jun su…

Eunyoung POV

wah…akhirnya w bisa berolh raga….*kata ku*

nyoung si taehyun gomana klo qta olah raga?kan di lg hamil?*tanya jun su*

oh iya w lupa,dia kan gk boleh kecapean kata dokter.*jawab ku*

hyun loe duduk za disini,kan loe lg hamil jadi gk mungkin donk loe olah raga yg berat2?*kata nickhun*

iya sich,tapi kan klo  duduk aja gk seru w mau ikut liat za dech.*kata taehyun*

lank loe jangan kecapean dach loe duduk manis za disini.ntar w takut loe kenapa2.*kata ku*

w gpp koq udach sana olah raga gk usah merhatoon w.lg pula w baik2 aja koq.*kata taehyun*

ok klo gtu……*kata ku n jun su*

beberapa jam kemudian…….

huh…w haus bgt nih…*kata taehyun sendewek*

hyun loe mau minum gk?nih w bawa minum buat loe.*tanya nickhun*

nde…*jawab ku*

koq muka loe pucet hyun?*tanya nickhun*

masa sich?org w baik2 aja koq cuman w agak kedinginan aja.*jawab taehyun*

yaudach nih loe pake jaket w za,biar gk kedinginan.sini tangan loe w hangatkan.*kata nickhun sambil menghangatkan tangan taehyun*

gomawoyo yach nickhun,tapi gk usah w baik2 aja koq.w mau ke toilet dulu.*kata taehyun*

oh yaudach hati2 yach.*kata nickhun*

huh…koq makin dingin yach??aduh kepala w pusing bgt…*kata taehyun sendewek*

tiba-tiba saat akan berdiri taehyunpun hampir saja terjatuh,namun akhirnya nickhun menyelamatkannya.

hyun loe kenapa?*tanya nickhun dengan memegangi taehyun*

gk tau nich  kepala w pusing…*jawab ku*

yaudach ayo duduk lg aja.*kata nickhun*

namun…saat nickhun membantu taehyun untuk duduk kembali,taehyunpun tiba2 pingsan.

nickhun si taehyun kenapa?*tanya ku*

gk tau.w mau bantu dia duduk tapi dia pingsan tiba2.*jawab nickhun*

adoh lank loe bangun donk..w jdi bingung nih..*kata ku*

yaudach qta bawa ke RS aja.*kata jun su*

hah ke RS?jangan2.ntar klo ke RS takutnya ketauan sama eunhyuk,w takut di omelin klo si taehyun knapa2.*kata ku reflex*

oh yaudach trus gimana donk.?*tanya nickhun*

yaudach qta plg aja ntar qta telpon dokter aja suruh ke rumah nya taehyun.*kata jun su*

ok itu ide brilian bgt.*kata ku*

udach loe gendong si taehyun ke mobil,ntar barang2 nya biar w n eunyong yg bawa.*kata jun su*

ok hyung.*kata nickhun*

beberapa jam di perjalanan akhirnya kamipun sampai di hozme taehyuk….

tinong….tinong….

ceklek….

ya tuhan apa yg terjadi pada nyonya?*tanya pemboti pada kami*

udach jagan banyak tanya dulu cepat telpon dokter bi.*suruh ku*

oh..nde nona.*kata pembonti*

udach baringkan taehyun di tempat tidurnya.*kata jun su*

nde hyung,tapi koq taehyun belum sadar juga.*tanya nickhun*

yah namanya juga org pingsan.*jawab ku*

beberapa saat kemudian dokterpun datang dan memeriksa taehyun….

kondisi nona taehyun sekarang sangat lemah,karena nona taehyun sepertinya belum makan.dan hari ini nona taehyun harus banyak istirahat karena usia kandungan nya yg baru 3 minggu.*kata dokter*

nde dok,khansamida atas bantuan nya.*kata ku*

adoh handphone w geter.*kata ku sendewek*

klo gtu w masak bubur aja buat si taehyun ntar klo bangun kan dia bisa langsung makan n minum obat.*kata nickhun*

iya ide bagus khun.*kata jun su*

ya yobseo. kyu waeyo??*tanya ku*

evilkid loe plg napa nich anak loe pada nangis pusing w dari tadi pada gk mau diem.*kjawab kyu*

nde.bentar lg w plg koq.*kata ku*

GC jangan kelemoan.*kata kyu*

nde bawel..bye.*kata ku*

jun su oppa aku gk bisa lama2 disini soalnya ku di suruh plg sama kyu.mian yach ku plg duluan.*kata ku*

nyoung w anter aja sekalian w juga mau ke kantor JYP.*kata jun su*

oh yaudach.tapi nickhun kemana?*tanya ku*

oh nickhun lg masak bubur untuk taehyun.*jawab jun su*

ntar nickhun plg sama siapa?*tanya ku*

khun loe ke kantor JYP naik subway aja.soalnya w mau nganterin eunyoung plg kasian dia kan gk bawa kendaraan.*kata jun su*

oh ok hyung.hati2*kata nickhun.*

beberapa saat kemudian taehyunpun sadar dari pingsan….

w ada dimana?*kata taehyun*

oh loe udach sadar.loe ada di rumah hyun.nich loe makan dulu abis itu minum obat agar badan loe gk lemes.*kata nickhun dengan membawa bubur ke ranjang tidur taehyun*

oh nde.gomawoyo yach nickhun.tapi jun su n eunyoung kemana?*tanya taehyun*

oh hyung n eunyoung tadi udach plg duluan,soalnya si kyuhyun tadi nelpon eunyoung.*jawab nickhun*

oh…*kata taehyun*

hyun loe kenapa koq mata loe berkaca2 gtu,kyk mau nangis?*tanya nickhun*

hah?w gpp koq.w cuman bingung aja kenapa sih tubuh w begitu lemah sampe harus istirahat terus,apa w gk bisa yah seperti ibu hamil pada umum nya? kenapa sih w harus lemah.w gk tega dengan eunhyuk dia selalu khawatir sama kondisi w n selalu aja larang w untuk melakukan hal ini itu.*kata taehyun sedih*

hyun…loe gk boleh pesimis gtu,loe harus nya bisa kuat mungkin tuhan lg memberikan ujian ke loe n eunhyuk.mungkin loe waktu pertama hamil terlalu banyak kegiatan dan terlalu memforsir diri loe.makanya saat ini kondisi loe lemah*kata nickhun menasehati*

hmm..mungkin.oh ya sini bubur nya w makan.*kata taehyun*

oh ya nich.hati2 masih panas.*kata nickhun*

nde.gomawoyo.*kata taehyun*

eunhyuk beruntung yah dapat istri yg baik n selalu pengertian.w aja sampai sekarang susah untuk nemuin cewe yg sifatnya kyk loe.*kata nickhun*

hah?masa sih?banyak kali kan dunia ini luas.*kata taehyun*

tiba2 wajah nickhun mendekat ke muka taehyun…….

hyun loe klo makan berantakan yah..*kata nickhun sambil membersihkan sisa makanan di wajah taehyun dengan tisu*

oh…gomawoyo nickhun.*kata taehyun.

oh yah hyun w plg dulu yach soalnya takut telat ke kantor JYP nya.*kata nickhun*

oh nde.hati2 yah.*kata taehyun*

nde.loe juga istirahat yah.*kata nickhun sambil mengecup hening taehyun*

bye…khun oppa.*kata taehyun*

bye..*kata nickhun*

telpon taehyun ah…*kata ku sendewek*

ringtone handphone A-day pun berbunyi.wah eunhyuk nelpon,ya yobseo chagiya?*kata taehyun*

chagiya lg apa?*tanya ku*

w lg istirahat di kasur sambil nonton tv.*jawab taehyun*

oh.w dikit lg sampe di home lho.*kata ku*

hah?maksudnya loe lg di jalan nyuk?*tanya taehyun*

nde.waeyo koq nanyanya kyk org kaget gtu?*jawab ku*

oh gpp koq.hehe..cuman kaget aja koq tumben plg cepet.*kata taehyun*

mank gk boleh plg cepet?*tanya ku*

boleh sih..w siapin makanan dan air panas buat loe dulu yach.*kata taehyun*

gk usah chagiya istirahat aja ok.*kata ku*

gk mau ah terserah w donk.*kata taehyun*

jangan hyun.udach istirahat aja.*kata ku*

nde.chagiya yg cerewet.bye chagiya*kata taehyun*

yaudach bye…*kata ku*

 

TBC..

Read the rest of this entry »

Read the rest of this entry »

cRazY My liFe14

 Read the rest of this entry »

Read the rest of this entry »

Read the rest of this entry »

cRazY My liFe11

Read the rest of this entry »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.